17 jungkook's intention

3.3K 244 9
                                    

Didalam kamar dimana setelah kepergian jimin kedalam kamar mandi dan jungkook yang hanya fokus pada laptop dipangkuanya dengan berbagai dokumen yang berceceran diatas tempat tidur.
Banyak pekerjaan yang sengaja ia tinggal hanya demi bisa menjemput dan bahkan meluangkan waktu berdua dengan sang istri atau bahkan memenuhi dikala ia mengidam seperti sore tadi.

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan sosok pria cantik yang kini begitu berarti untuk dirinya ,menatap lekat sosok jimin yang masih mengenakan bathrobe kearah lemari dimana jungkook yang berusaha kembali fokus pada pekerjaanya namun tetap saja kedua kelereng hitam jungkook pada sosok mungil yang tengah duduk didepan meja rias. Merasa ada yang mengganjal kini jungkook mulai merapikan semua dokumen yang berceceran dan mematikan laptop ,berjalan kearah jimin yang masih fokus pada pantulan dirinya sendiri didepan cermin ,namun pergerakan pada rambutnya terhenti kala melihat pantulan suaminya yang kini berdiri dibelakang dirinya.

Menarik tubuhnya kearah belakang namun tengkuk yang lebih dulu ditahan oleh tangan besar suaminya bersamaan dengan lumatan basah pada bibir tebal nya.

"Eummh- ahh!"

Tubuh yang melayang karna perbuatan suaminya dimana kini langkah nya kearah ranjang tanpa melepaskan permainan pada bibir nya.

Merebahkan tubuh jimin diatas ranjang ,dan mulai menindih sebagian tubuh nya yang masih mengenakan bathrobe sehingga mempermudah bagi tangan jungkook menelusup masuk pada bagian bawah ,memberinya elusan pada paha mulus jimin yang semakin naik keatas

"Nghh! Haah!"

Ciuman yang terlepas dimana kedua mata bulat jungkook menatap lekat wajah cantik jimin terus mendesah dibawah nya ,bagaimana kedua mata indahnya memancarkan gairah dari setiap sentuhan yang jungkook berikan ,elusan dan rematan pada area selatan jimin yang sudah setengah menegang bersamaan dengan terpejamnya kedua mata indah istrinya.

"K-kookiehh" panggilan yang terdengar bagai desahan membuat jungkook begitu gila berada diatas jimin bagaimana pemandangan yang selalu mampu menarik hormon sang dominan.

#lanjut opo ora?#



#lanjut dooong#






"Ahh! Kookiehh-eummh"

Hentakkan demi hentakkan yang jungkook berikan pada lubang senggama istrinya ,tubuh yang ditarik dimana kini keduanya duduk saling berhadapan lebih tepatnya jimin yang berpangku dengan lubang yang dipenuhi penis besar suaminya.

"I-ni terlalu da-laam" racauan jimin diatas pangkuan jungkook dengan menengadahkan kepalanya keatas merasakan nikmat yang tak pernah ia jumpai selain dengan suaminya.

"Eohh shit, jimin"

Tubuh yang kembali terangkat  ,merebahkan perlahan tubuh mungil jimin yang sudah basah karna peluh

"Lelah?" Elusan pada surai hitam milik istrinya ,dimana jimin yang dengan cepat menggeleng bahkan pergerakan yang seakan meminta lagi terlihat dari tanganya yang mulai menyentuh penis milik jungkook

"M-masukkan!"

"Hmm, apa sayang?" Berpura-pura tidak mendengar ,semakin mendekatkan wajahnya bersamaan dengan bibir tipis yang kembali melumat bibir tebal jimin ,dengan hisapan menikmati tekstur lembut dan kenyal milik sang istri dimana ciuman jungkook yang lebih dominan dengan memainkan lidah nya didalam mulut jimin membuat air liur menetes begitu nikmat dan memburu.

"Hm-sudah!"

Mendorong tubuh jungkook dimana pasokan udara yang menipis membuat jimin kesulitan menarik oksigen.
Jungkook kembali membuka kedua kaki jimin memperlihatkan lubang berkerut membuat jungkook semakin menarik diri untuk menyentuh nya.

Nothing gonna change  my love for you  'JIKOOK' / END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang