#
Disini ada part dewasa 🔞
Yang lagi puasa tahan! Nunggu pas buka🤭🤭
Kalo penasaran 'silahkan' 🤧tanggung sendiri ! Karna dosa author uda berat buat nanggungnya.🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Waktu yang sudah menunjukkan angka 2pagi dimana jungkook yang masih berkutat dengan bebagai pekerjaan ,namun arah kedua kelereng hitam nya kepada sosok pria yang tertidur disofa tengah menggeliatkan tubuhnya yang mungkin bisa saja membuat tubuh nya terjatuh ,dengan langkah cepat jungkook berlari kearah sofa dimana jimin yang masih tertidur.
"Eoh!" Jungkook yang lebih dulu menggapai tubuh jimin sebelum terjatuh ,namun yang membuat atensi jungkook terhenti adalah karna jarak wajah jimin yang begitu dekat dengan nya ,bahkan semakin dekat karna pergerakan dari wajah jungkook seakan ingin kembali menggapai sesuatu yaitu bibir tebal milik jimin.
Jarak yang semakin dekat ,tepat saat kedua mata sipit jimin terbuka bersamaan dengan bibir yang saling menempel yang otomatis membuat kedua mata jimin kembali terpejam.
Lumatan yang diberikan jungkook pada bibir jimin terasa begitu lembut ,satu menit jimin masih diam tak ada balasan dari bibir tebalnya namun perlahan jimin mulai terbuai akan permainan pada bibir nya dan mulai mengikuti stiap alur yang jungkook lakukan padanya, ciuman yang begitu basah semakin membuat keduanya menginginkan lebih."Nghh!"
Lenguhan jimin semakin membutakan pikiran jungkook ,menarik tubuh jimin dalam gendongan pada bagian depan tanpa melepaskan ciuman keduanya ,dengan cepat jimin melingkarkan kedua kakinya dipinggang jungkook.
Mengarahkan langkah kakinya kearah ranjang ,ciuman yang semakin menuntut dan kini bibir tipis jungkook tepat berada diperpotongan leher jimin begitu menyukai aroma vanila dari kulit mulus pria dalam kukunganya ,menjilat dan mengisap nya tanpa menimbulkan ruam kemerahan."Ahhh"
Desahan jimin terdengar sangat merdu ,bagai lantunan yang begitu menenangkan hati dan pikiran sang dominan, merebahkan tubuh mungil jimin diatas tempat tidur ,sentuhan lembut yang diberikan jungkook disetiap jengkal tubuh mulus jimin yang selalu mampu menarik birahi jimin akan kenikmatan yang suaminya berikan, kaos yang dikenakan jimin ditarik keatas melepaskan dari tubuhnya ,terlihat semakin jelas warna putih yang begitu indah dimata jungkook memberinya elusan pada area sensitif jimin yang membuat nya bergerak tak karuan.
"Kau indah jimin"
Menarik diri untuk menyesap niple milik jimin yang sudah begitu tegang karna sentuhan yang jungkook berikan, jilatan pada niple merah nya yang begitu keras bersamaan dengan satu tangan jungkook menelusup masuk kedalam celana yang dikenakan jimin ,meremat dan memijat penis mungil jimin yang sudah sangat tegang dan keras.
"Haahh! Nghh ahh!"
Semakin bergerak tak karuan ,jimin begitu kacau dibawah kukungan jungkook. Kedua mata yang terpejam merasakan stiap kenikmatan yang jungkook berikan begitupun bulir kristal lolos begitu saja dari mata jimin membasahi setiap sudut pelipis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing gonna change my love for you 'JIKOOK' / END✔️
RomanceMengagumimu adalah tugasku Memperhatikanmu adalah tugasku Mencintaimu juga adalah tugasku Tugasmu hanya merasakannya ! #jikook #kookmin