-5- BITE ME

1.1K 126 40
                                    

50+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

50+ votes
30+ comments

Mohon diikuti rulesnya biar gak lama lagi updatenya

°°°


Jati diri siapa sebenarnya Sehun telah diungkap dengan sendirinya. Di hadapan Yoona Sehun tunjukkan dirinya yang tak mampu terkena sinar matahari langsung bila tak ada perantara yang melingkar di jari tengahnya. Kulit pucatnya melepuh seperti kertas yang terbakar api ketika sinar matahari menusuk kulitnya langsung. Sedang Sehun telah berusaha menunjukkannya, Yoona tetap tidak percaya akan apa yang lihat langsung dengan mata kepalanya. Semua seperti ilusi namun itu memang benar nyatanya. "Hei Yoona jangan melamun terus, kasihan pasienmu yang sedang dicek tensinya itu!"

Yuri sampai menegur Yoona karena terlalu kencang menekan alat tensi yang merekat sampai ke lengan pasien. "Oh astaga maafkan aku." Lamunan Yoona tentang Sehun buyar. Untung saja Yuri mengingatkannya untuk segera mengempeskan tekanannya, kalau tidak — bisa-bisa pasiennya mengalami kesakitan hebat di lengannya.

Pembuktian yang Sehun lakukan di hadapan Yoona nyatanya bukan membawa jawaban memuaskan bagi Yoona. Sehun yang mengatakan dirinya adalah vampir malah semakin membuahkan pertanyaan lain yang ada di kepala Yoona. "Hei, akhir-akhir ini sebenarnya ada apa denganmu Yoona?" Pertanyaan yang ada di kepala Yoona mempengaruhi pola kerja Yoona yang jadi berantakan dan tidak fokus saking kepikiran dengan yang pria berkulit pucat yang kulitnya bisa terbakar hingga rapuh oleh sinar matahari.

"T-tidak aku hanya... aku hanya, ya sedikit terpikirkan sesuatu yang tidak bisa kupercaya hingga seratus persen."

Sayangnya Yoona tak bisa mengatakan kalau dirinya sedang dilanda penasaran tentang vampir yang ternyata nyata di sekitarnya. "Unnie apa kau percaya tentang makhluk lain  yang hidup di bumi selain manusia, tumbuhan, dan hewan yang ada di sekitar kita?" Yoona pun asal bertanya saking sudah frustasinya ia sekarang.

"Maksudmu?" Yuri kurang mengerti pertanyaan Yoona yang tiba-tiba itu.

"Maksudku ya seperti beberapa makhluk penguasa laut seperti Nessie The Loch Ness, unicorn, atau mungkin vampir?"

Yang Yuri lakukan hanya bisa menggelengkan kepalanya. "Oh ayolah, apa mungki kepala terbentur atau mengalami mimpi buruk yang hebat. Memang kau bertemu salah satu dari makhuk yang kau sebutkan itu, apa kau menemukan vampir yang tiba-tiba datang ingin menghisap darahmu?"

"Darah?"

Yoona mengusap lehernya sendiri. Kalau dipikir-pikir selama ini Sehun sering mengikuti ke mana Yoona pergi, apa mungkin kalau makhluk itu benar-benar vampir — Sehun mengincar darah Yoona untuk dihisap. "Oh aku sangat takut darahku akan dihisap sekarang hiih..." Yoona bergidik ketakutan jika saja memang benar Sehun mengincar dirinya untuk menghisap darahnya.

"Kau itu kebanyakan nonton horror atau bagaimana sih?"

"Memang kau tidak percaya ada makhluk seperti itu?"

[M] I FELL IN LOVE WITH THE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang