-28- SLIPPED AWAY

442 65 7
                                    

40+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
30+ comments

Lanjut kalo udah memenuhi target ya hehehe...

°°°

"Appa... itu semua tidak benarkan?"

"Eomma..."

Tatap nanar Yoona berubah menjadi tatap kesedihan dan ketidakpercayaan atas rahasia yang Sehun ungkap di telinganya sendiri. Yoona melihat ke arah Hyunbin berharap sang ayah memberikan pernyataan berbeda dari Sehun. Namun, bukan gelengan kepala yang didapat Yoona. Hyunbin mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Sehun.

"Yang Sehun katakan itu benar nak."

"Ye Jin menukar kehidupannya agar kau bisa hidup sampai sekarang."

"Eo-eomma..."

Tiga dekade yang lalu...

Di sebuah hutan tertutup di negeri daun mapple sana, Lim Hyunbin tinggal berdua bersama istrinya. Son Ye Jin, wanita cantik dengan parasnya yang teduh rela mengikuti suaminya bertugas di sebuah hutan terpencil yang bahkan mungkin tidak ada manusia yang menetap bertahan di sana selama lebih dari dua puluh empat jam di sana terkecuali mereka berdua yang di mana Hyunbin memang punya tugas untuk menjaga kelestarian dan habitat alami di wilayah hutan tersebut agar tidak dirusak manusia-manusia serakah yang tidak bertanggung jawab.

"Yeobo... lihat ini!"

Saat itu keduanya baru menikah dan setelah kepindahannya untuk tinggal dan memelihara hutan, Hyunbin mendapat kabar bahagia dari isterinya yang dianugerahi kehamilan anak pertama mereka. "Whoaah... Ye Jin, kau hamil?" Bisa dibayangkan betapa bahagianya pria bermarga Lim tersebut ketika istrinya pulang dari kota dan memberikan cetak USG dari kondisi perutnya yang tengah mengandung buah cintanya bersama suami tercinta.

"Ne, kita akan segera memiliki bayi yang lucu yeobo..." Senyum bahagia dan haru Ye Jin nampak di wajahnya.

Hyunbin mencium kening istrinya sambil meraba-raba perut sang istri. "Aku turut berbahagia dengan kabar ini, aku janji akan jadi ayah yang baik untuk anak kita ini sayangku." Lagi, ia berikan kecupan hangat di dahi istrinya sambil tak henti-henti mengelus perut istrinya di mana janin telah tumbuh berkembang di sana menanti waktu kelahirannya tiba.

Karena kabar kehamilan istrinya itu pula, Hyunbin menjadi kian perhatian kepada istrinya. Terlebih ini adalah kehamilan anak pertama mereka, setiap hari laki-laki gagah itu jadi menyegerakan kepulangannya ke rumah bila memang pekerjaan dan tugasnya sudah selesai di hari itu. Ia juga selalu menyempatkan waktu untuk menemani Ye Jin pergi ke kota untuk memeriksakan kandungan, belanja kebutuhan ibu hamil dan keperluan menjelang kelahiran nanti, serta dengan senang hati juga Hyunbin membuatkan kamar bayi untuk anaknya kelak nanti.

[M] I FELL IN LOVE WITH THE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang