12. Date

567 50 1
                                    

Hari-hari di Liyue berlalu begitu cepat, dan Lumine menikmati setiap menit dan detiknya. Tentu saja karena ada Xiangling dan Paimon sahabatnya, lalu juga Xiao pacarnya.

Sejak kejadian Xiao mencium Lumine di depan Wangshu Inn, Childe memang agak sedikit kikuk jika bertemu dengan dirinya, lelaki itu masih tetap mencoba mendekatinya beberapa kali namun Lumine menolak dengan tegas, jika hanya sebagai teman itu sih tidak apa-apa.

Lumine menghela nafas panjang pagi ini setelah mengalami mimpi buruk tentang kakaknya yang sudah menjadi bagian dari Abbys, ini memang kenyataan, namun ia masih belum bisa menerimanya.

Setelah itu Lumine dan Paimon pergi keluar dari kamar dan berniat untuk mengambil komisi harian mereka, namun Verr Goldet menghentikan gadis itu sambil menyodorkan sepucuk surat.

"Pagi Lumine, jangan terburu-buru atau kau akan melewatkan surat penting ini." Ucapnya sambil tersenyum ramah.

Lumine menerima surat yang diberikan Verr Goldet dengan bingung, karena tentu saja tidak ada nama pengirimnya.

"Pagi Verr Goldet, Umm, namun dari siapa surat ini?" Tanya Lumine sambil menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Kau bisa mengerti setelah membacanya mungkin. Baiklah, silahkan melanjutkan perjalanan kalian karena aku akan melanjutkan pekerjaanku juga." Balas Verr Goldet yang sudah kembali membaca beberapa berkas yang tidak Lumine mengerti isinya.

"Baiklah, kami duluan, semangat bekerja Verr!"

Setelah itu Lumine memutuskan untuk duduk di restoran Wangshu Inn terlebih dahulu untuk sarapan sekalian membaca surat yang ia terima.

"Hmm kira-kira surat apa ini ya?" Paimon terbang mendekat ke arah Lumine, sambil ikut memperhatikan.

Gadis bersurai pirang itu membuka suratnya perlahan dan menemukan tulisan yang lumayan panjang beserta 10 geo crystalfly.

Sret

"Terimalah, kuberikan Crystalfly ini untukmu.

Tidak ada yang bisa kukerjakan hari ini, jadi aku memutuskan untuk mencari Crystalfly untukmu... sepertinya akan tampak manis kalau disematkan di rambutmu.

Tapi saking keasyikannya, ternyata Crystafly yang kutangkap sudah terlalu banyak. Kuharap kamu tidak keberatan.

Kalau kamu ingin bertemu denganku, sebut saja namaku. Aku tidak peduli tentang hari ulang tahun dan perayaannya. Aku juga tidak tertarik pergi ke tempat ramai. Bagiku, bisa menghabiskan waktu bersamamu saja sudah cukup."

Lumine tertawa pelan, surat ini dan kalimatnya, tentu saja Xiao yang menulisnya, kekasihnya begitu menggemaskan sampai melakukan hal seromantis ini, namun Lumine juga baru tahu jika hari ini Xiao berulang tahun.

"Dia benar-benar menggemaskan." Gumam Lumine sambil menahan tawanya.

"Yaampun lucu sekali! Xiao bisa seromantis ini ya Lumine! Paimon benar-benar terkejut loh." Si kecil yang terbang di samping Lumine itu ikut berkomentar sembari membaca surat di tangan sahabatnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Know, I Want You [Xiao X Lumine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang