Setelah melewati banyak hari santai di Liyue, akhirnya datang juga kesempatan bagi Lumine untuk melanjutkan perjalanannya ke Inazuma. Gadis itu mendatangi Beidou, seorang kapten dari kru Bajak Laut Crux Fleet.
"Hai Beidou, bagaimana hari mu?" Lumine duduk di sisi kapal Beidou sambil melambaikan tangannya.
Beidou yang baru menyadari kedatangan Lumine segera menyambut gadis itu. "Oh! Lumine temanku! Aku sudah menduga jika kau akan datang kesini suatu hari nanti, dan ternyata itu hari ini!"
Lumine melompat dari tempatnya berpijak dan mendarat didekat Beidou, "hahaha, sesungguhnya aku kesini ingin meminta bantuanmu."
"Sebutkan, apa itu?" Tanya Beidou bersemangat, membantu Lumine yang sudah menyelamatkan kotanya adalah suatu kehormatan besar.
"Aku ingin pergi ke Inazuma, aku harus lanjut mencari kakakku." Jawab Lumine, walaupun dengan nada yang sedikit sedih diakhirnya.
"Oh itu mudah, aku akan membantumu!" Balas Beidou percaya diri. Kemudian wanita itu memanggil seorang pria dengan tubuh yang sedikit lebih tinggi dari Xiao, namun rambutnya berwarna putih dengan surai merah, pakainnya unik dan wajahnya imut.
"Woah, pakainnya unik sekali." Gumam Paimon sambil menepuk pundak Lumine. "Auranya sangat berbeda dari Xiao ya." Lanjut si kecil itu.
"Kenalkan, namanya adalah Kaedehara Kazuha, dan dia berasal dari Inazuma, kau bisa bertanya-tanya soal Inazuma kepadanya." Beidou menarik lengan Kazuha, membawanya kedepan Paimon dan Lumine.
"Hai, aku Kazuha." Ucapnya sambil tersenyum.
"Salam kenal Kazuha, namaku Lumine, dan dia adalah makanan daru—" Lumine mengenalkan dirinya dan Paimon, namun tentu saja si kecil itu menyela kalimat Lumine.
"PAIMON! Namaku Paimon! dan aku bukan makanan. Hmp!" Balas Paimon yang sekarang sudah menggembungkan pipinya sambil berkacak pinggang.
"Hahaha, dia lucu sekali." Kazuha menunjuk Paimon sambil tertawa pelan.
"Huft!" Paimon membalik badannya dengan kesal.
"Nah, Lumine, sebelum membantumu pergi ke Inazuma, aku memiliki syarat." Beidou menatap Lumine sambil memberikan *smirk.
•
"Woah... jadi ini Crux Clash." Lumine memperhatikan sekitarnya, terlihat beberapa orang berbadan besar yang sedang mengobrol. Sepertinya mereka sedang mempersiapkan diri untuk turnamen ini.
"Mereka terlihat kuat ya, namun tentu saja Lumine pasti menang." Paimon tersenyum bangga.
"Kita tidak boleh menggunakan element disini Paimon, aku akan menggunakan hanya pedang saja." Ucap Lumine.
Paimon mengangguk, "kau benar, turnamen ini khusus yang belum mempunyai Vision."
Alasan mereka tiba-tiba bisa ada di turnamen Crux Clash ini tentu saja karena Beidou. Syarat untuk mendapatkan tiket menuju Inazuma adalah dengan memenangkan turnamen ini. Lumine dan Paimon tidak bisa menolak dan terpaksa harus mengikuti turnamennya sampai akhir, namun setelah sampai di lokasinya, mereka merasa ini cukup seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know, I Want You [Xiao X Lumine]
Fiksi Penggemar[XiaoLumi Fanfiction] From Genshin Impact Game Xiao, seorang adeptus dan yaksha terakhir yang tidak ingin terlalu banyak berurusan dengan manusia fana kali ini merasa penasaran kepada seorang pengembara yang telah membantu menyelamatkan Liyue dari k...