Jangan lupa untuk menekan Bintang ⭐. Karena dengan menekan bintang, kalian ngasih semangat authornya.
Kritik dan saran sangat saya butuhkan!
================================
Bukan suatu keanehan jika Yewon sangat bahagia bila bertemu dengan Sinb. Anak kecil itu bahkan tak segan untuk terus memeluk pria kekar itu, juga memberikan kesempatan Sinb agar duduk berdua dengan ibunya.
Seperti sekarang ini, Yewon kelihatan tengah asik bermain di taman bermain itu, sedangkan Yerin kini tengah duduk berdua dengan Sinb. Yewon tentu tahu bagaimana perasaan ibunya bila nantinya akan menikah dengan Sinb.
Yewon sendiri akan merasa sangat senang jika ibunya benar-benar akan melanjutkan hubungan dengan pria Hwang.
"Saya benar, 'kan?" tanya Sinb memecah keheningan yang sedari tadi menyelimuti mereka berdua.
Raut Yerin tampak bingung, "Maksudnya?" tanyanya balik.
"Saya senang kalau kamu dan Yewon suka berada di tempat ini," ucap Sinb dengan senyuman manisnya. Matanya kini menatap lekat manik mata Yerin.
Wanita Jung tampak menunduk, jika dilihat lebih teliti, kedua pipi Yerin bahkan sedikit berwarna merah. Entah mengapa Yerin merasa nyaman duduk berdua dengan Sinb seperti sekarang ini.
"Eomma! Appa Bi!"
Panggilan itu berasal dari Yewon di depan sana, tampak anak kecil itu kemudian menghampiri mereka berdua.
"Apa itu?" tanya Yerin, dia menerima bunga yang diberikan oleh anaknya. "Ini untuk Eomma?" tanyanya lagi.
Kepala mungilnya mengangguk dengan cepat. Masih tersisa satu bunga lagi di genggamannya, "Ini untuk Appa Bi."
Sinb nampak terkejut, melihat perlakuan manis Yewon kepadanya juga Yerin, membuat pria Hwang terkekeh pelan. "Terima kasih, Yewonnie~" ungkapnya kemudian.
"Wah!"
"Kenapa?"
Yerin dan Sinb tentu bingung dengan Yewon saat ini, sebab anak kecil itu tiba-tiba menjadi berbinar dan bersemangat.
Kedua tangan mungil Yewon tampak berusaha menyatukan tangan Yerin pada Sinb. Dengan senyum manis, anak itu berucap "Eomma Lin sama Appa Bi selalu belsama, ya."
Lihat, betapa manisnya Yewon sekarang. Bahkan anak kecil seperti Yewon saja sudah bisa mengerti bagaimana perasaan ibunya, sungguh anak yang manis.
"Yewon ah, apa kamu setuju jika Appa Bi menjadi Appa baru untukmu, hm?" Sinb bertanya dengan sedikit bertingkah seolah sedang berbisik dengan Yewon.
"Won mau! Won mau Appa Bi adi Appa balu Won!" serunya dengan semangat. "Eomma mau, 'kan?"
Yerin yang sedari tadi diam menyimak kini terkejut saat Yewon mempertanyakan hal itu kepadanya. Wanita Jung tidak bisa langsung menjawab, dia pun akhirnya mengusap pucuk kepala Yewon lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Hwang - SinRin [✔]
FanfictionBerawal dari pekerjaan berujung pernikahan. GENDER BENDER!!! Hwang Eunbi : Boys Jung Yerin : Girls Kim Yewon : Girls Kim Sojung : Boys Choi Yuna : Boys Jung Eunbi : Girls [03-07-2022] #1 in buddy [09-06-2022] #2 in nav [14-06-2022] #2 in 여자친구 [29...