part 3

747 19 3
                                    

Pagi ini Qiana baru selesai mandi,dia berencana ingin ke rumah sahabatnya 'safira'.

"bunda"panggil Qiana

"di teras Qi"

"Qia,ke rumah safira yah bund"

"iya,hati-hati ya,sebelum jam 4 sore,harus udah ada di rumah"

"siap bos"

Sesampainya Qiana di rumah safira,dia mengetok pintu beberapa kali, tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah safira,munkin Qiana sedang tidak di rumah.

saat Qiana ingin pulang, tiba-tiba safira datang bersama seorang laki-laki.

"Ya ampun Qiaa,kok gak ngabarin dulu,kalau mau dateng"

"sengaja biar surprise".

"itu siapa?".bisik  Qiana kepada safira

"oh ya,kenalin ini pacar aku,namanya fikram.sayang kenalin,ini Qiana sahabat aku".ucap  safira memperkenalkan dua orang di hadapannya.

Qiana tak menyangka,selama ini safira tidak pernah berpacaran,jangan kan berpacaran,dekat dengan laki-laki saja tidak,tapiii,,,kenapa sekarang safira tiba-tiba punya pacar.

"oh pacar kamu".

"iya,masuk dulu yok Qi".

"aduh,maaf ya 'ra',gak bisa soalnya gw kesini tuh cuma mau nanya kabar lo doang,lo baik-baik aja kan sekarang, jadi gw pamit dulu,bye"

Sebenarnya Qiana ingin berlama-lama di rumah Safira,tapi dia tidak enak dengan pacarnya safira,dia tidak ingin mengganggu mereka.

Di seperjalanan pulang,tiba-tiba ada mobil yang,menyerempet motor Qia,sampai Qiana terjatuh.

"woi anjing, turun lo".ucap Qiana,sambil memukul kaca mobil yang menyerempet nya.

"maaf mbak saya tidak sengaja"

"lo"ucap Qiana saat melihat orang,yang baru saja turun dari mobil.

"lo, sengaja ya?, dulu lo nabrak gw waktu di toko buku,sekarang lo nyerempet motor gw" ucap Qiana dengan nada yang sedikit tinggi .

"maaf sekali mbak,saya sedang buru-buru,kalau ada kelecetan di motor mbak,ini mbak,uang buat mbak,sebagai ganti rugi".

"gak nerima".

tiba tiba Qiana,melempar mobil itu dengan batu,hingga lecet.

"sorry mbak tapi saya sedang buru-buru,maaf"
Ucapnya lalu,pergi begitu saja

"anj*ng tu orang,habis nyerempet motor orang,langsung pergi gitu aja". Omel Qiana

"awas aja tuh orang,kalau gw ketemu ama dia lagi,gw bacok palanya"

                            ***********

Dua minggu kemudian,farhan akan kembali ke bandung untuk mengurus perusahaan.

"abang cepet banget sih pulang nya"rengek Qiana

"bulan depan,abang balik kok na"

"janji?"ucap Qiana sambil menunjukan jari kelingking nya

"iya,abang janji"farhan,sambil mengaitkan jari kelingkingnya,ke jari kelingking Qiana.

"farhan pergi dulu ya,bund,yah"ucap Farhan saat hendak menyalimi tangan kedua orang tua nya.

"hati-hati ya han"ucap sakinah

"Assalamualaikum"

"walaikumsalam"ucap Qiana dan kedua orangtua nya bersamaan.

MY HUSBAND GUS BAD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang