"qi,lo harus baca ni buku"safira memberikan satu buku kepada qiana.
Qiana reflek membolakan mata nya ketika membaca judul buku yang di berikan safira yaitu 'cara melayani suami' "gila lo,buat apa coba baca buku ini."
"baca tuh buku,biar gue cepet-cepet jadi aunty."
"ck terserah." ketus qiana lalu pergi meninggalkan safira.
"sensian amat aelah gitu doang pundung."gumam safira kemudian menghampiri qiana yang sudah berada di kasir.
Setelah mereka berdua selesai membeli buku,mereka kemudian berjalan ke arah parkiran letak mobil safira,tapi tiba-tiba datang seorang laki-laki,ia menutupi setengah wajah nya dengan masker sehingga safira dan qiana tak mengenalinya.laki-laki itu meraih tangan qiana lalu mencekal nya dengan kuat.
"lo siapa?,lepasin tangan gue!." bentak qiana kepada lelaki itu,namun bukannya ia melepaskan cekalannya ia malah memeluk tubuh qiana.
"bangsat! Lepasin teman gue."maki safira berusaha melepaskan qiana dari pelukan laki-laki itu.
Laki-laki itu melepaskan pelukannya lalu membuka masker nya.hening,qiana membolakan matanya,tangannya bergetar, mata nya berkaca-kaca.
Alvin tersenyum tipis "akhirnya kita ketemu lagi zahra,aku rindu kamu."
"aku gak akan biarin kamu sama yang lain,karena kamu dan cintamu cuma buat aku."alvin meraih tangan qiana lalu mengecup nya dengan lembut.
"Vin.sadar,qiana itu istri orang!."ucap safira tegas.
"TAPI QIANA GAK CINTA SAMA COWOK ITU!,DIA CUMA CINTA SAMA GUE!."bentak alvin tak terima dengan ucapan safira
"Sekarang kamu ikut aku ya? Kita pergi jauh dari sini,dengan begitu kita akan bahagia dan gak ada lagi yang ganggu kita."ucap alvin lembut,terlihat sorot mata nya yang penuh ketulusan.
"Gak!.aku udah punya suami.lupain semua tentang masa lalu kita!." qiana mengeluarkan cairan bening dari mata nya,ia melepaskan tangan nya dari genggaman alvin.
Alvin tertawa kecil "Zahra,zahra kamu gak usah bohong,kamu masih cinta kan sama aku?.ayo ikut aku!.".
"GAK!.CINTA GUE UDAH HILANG SAAT LO PERGI NINGGALIN GUE KE BELGIA! ,RASA SUKA GUE KE LO UDAH HILANG SAAT GUE TAU KALAU TERNYATA DI SANA LO PUNYA PACAR SELAIN GUE!!."lagi-lagi qiana tak bisa menahan tangis nya.
Alvin meringis "ANJING,IKUT GUE BANGSAT!." alvin menarik tangan qiana dengan keras meninggalkan parkiran.safira berusaha mengejar mereka namun sayangnya ia kehilangan jejak.
•
•
•Qiana membuka mata nya perlahan menetralkan cahaya yang masuk ke mata nya.sedetik kemudian ia baru sadar bahwa ia sedang berbaring di dalam kamar yang asing bagi nya,kamar bernuansa biru gelap dengan jendela tepat di samping tempat tidur.qiana baru sadar dengan apa yang terjadi tadi,saat berada di mobil bersama alvin,alvin memukul kepala qiana hingga pingsan karena terus-terusan meronta-ronta ingin di bebaskan.
Ceklek
Pintu kamar terbuka,alvin berjalan ke arah qiana lalu duduk di tepi kasur. "maafin aku.harus nya aku gak mukul kepala kamu tadi." tangan alvin terangkat hendak mengusap kepala qiana,namun qiana menghindar.
"Jangan kayak gini vin,aku mohon.lupain semua tentang masa lalu kita."
Alvin terkekeh mendengar ucapan qiana."Masa lalu? Kisah kita gak akan jadi masa lalu sayang.kisah kita akan terus berlanjut..karena kamu." alvin menunjuk qiana lalu menunjuk dirinya "Dan aku,akan terus bersama."
"Kita akan ke jerman sore ini.aku udah booking tiket untuk kita berdua."lanjut alvin.
"Jangan gila vin!.gue udah punya suami,kita udah gak bisa bareng-bareng lagi.gue mau pergi dari sini."teriak qiana lalu berlari ke luar,namun saat sampai di pintu utama,ternyata pintu itu di kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND GUS BAD BOY
Fiction généraleQiana azkayra azzahra,gadis cantik yang baru saja lulus sekolah itu di jodohkan oleh laki-laki yang tak ia kenali dan tak ia cintai yaitu Hafiz nufail syairazy, seorang gus dengan ahlak baik namun menyimpan banyak rahasia di baliknya.