Hai! Terimakasih sudah mampir ke laman cerita ini. Selamat datang dirumahku. Ini adalah cerita pertamaku, Glimpse of Us. Terucap sangat tidak asing bukan?
Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh pria keturunan Jepang, bernama Joji. Kalian pasti sudah tau makna yang ada di dalam lagu tersebut sangatlah dalam. Bermakna bahwa seseorang tidak berhasil melupakan mantan kekasihnya padahal dirinya tengah menjalani hubungan dengan kekasih barunya. Galau brutal...
Sudah tau maksud arah dari cerita ini kan? Aku yakin sudah ada bayangan. Sudah baca deskripsi box cerita ini juga kan? Kalau belum, ayok dibaca! Namun, disini adalah versi diriku sendiri yang akan menuangkan hasil imajinasi ku ke dalam cerita ini melalui makna lagu tersebut. Aku tahu kalian paham maksudku.
Bagian ini hanyalah salam pembuka dari aku. Tidak akan sampai 1000+ words kok. Aku ingin menanyai kabar. Kalian apa kabar? Semoga selalu baik-baik saja ya.
Sejujurnya sedikit takut aku membuat cerita ini. Because this is my first time make a GxG Story Wattpad. Bahkan di dalam rumah baru. Aku biasanya hanya jadi pembaca, tapi kali ini aku akan mencoba berkarya seperti kalian para Author.
Mohon bantuan nya ya! Beri aku saran dan kritik jika ada kesalahan kata atau apapun. Janji untuk setia Vote dan Komen cerita ini?! Jikalau kalian setia, aku akan berusaha untuk setia sama kalian dengan cara mempublish terus cerita ini sampai habis. Tapi kalau slow update itu berarti anaknya lagi sibuk kuliah karena btw aku Mahasiswi Baru hehe...
Oke deh, hanya 200+ words untuk bagian Salam dari Gradien alias ini adalah bagian salam pembuka dari aku. Nantikan Chapter Satu nya ya nanti setelah selesai penulisan. Sampai jumpa di Chapter Satu!!
By the way mau tanya dulu, gimana Cover sama setiap header ini? Bagus atau nggak? Semoga kalian suka ya... Dadah!!
- G.
thank u ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
GLIMPSE OF US [END]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓢𝓮𝓵𝓮𝓼𝓪𝓲 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Pasti kalian sangat tidak asing dengan tajuk cerita ini. Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh Joji. Ada makna yang sangat dalam di lagu ini. Menceritakan kisah lelaki k...