Sekarang mereka tengah berada di tempat makan yang kebetulan dekat dengan taman yang sempat ia datangi tadi.
Sudah ada dua mangkuk bakmie di hadapan nya masing-masing. Shani sudah mulai menggulung-gulungkan mie tersebut pada sumpit yang berada di tangan nya. Lalu setelah terlilit, Shani masukan mie tersebut ke mulutnya sampai bakso dan mie itu habis.
Setelah 5 menit, Gracia telah menyelesaikan makan nya. Sedangkan mangkuk milik Shani masih banyak mie yang belum ia habisi.
"Aku yang kecepetan atau kamu yang lama, Shan?" Tanya Gracia.
"Kayaknya aku yang lama" Jawab Shani.
Gracia tertawa sedikit. Sangat sedikit.
"Habisin makan nya, pelan-pelan. Aku nggak akan tinggalin kamu disini kok" Ujar Gracia.
Setelah dua bulan mood Gracia tidak beraturan, hari ini akhirnya sifat asli Gracia telah kembali.
Gracia memilih untuk sibuk dengan ponselnya, karena Shani sepertinya masih membutuhkan waktu untuk menghabiskan bakmie ini.
"Aku kangen" ucap batinnya tersenyum.
"Kamu manis kalau senyum, Ge. Btw, lagi liat apa sih? Kok sampe senyum gitu?" Tanya Shani penasaran.
Gracia terkejut. Ia langsung meng-close handphone nya dari aplikasi yang baru saja ia buka. Seperti takut Shani mengetahuinya.
"Gak lagi liat apa-apa. Cuma postingan dari akun lucu. Kamu udah selesai makan nya? Kalau udah kita bisa pulang sekarang"
Shani mengangguk, "Udah kok, Ge".
"Mas, ini uangnya ya" Ucap Gracia sambil menaruh uang berwarna biru diatas meja.
Lalu Gracia menarik pelan tangan Shani sampai depan mobil.
"Mba! Tapi uangnya kebanyakan! Tunggu kembalian nya ya, Mbak"
"Gausah, Pak. Buat Bapak aja" Jawab Gracia.
Shani telah masuk mobil, begitu juga dengan Gracia.
"Kok udah di pasang selt belt nya, Shan?" Tanya Gracia.
Shani heran, bukan nya lebih bagus Shani sudah memasang sabuk pengaman nya?
"Maksudnya kamu gimana, Ge?"
Gracia menghela nafas, "Emangnya kamu nggak mau dipasangin seltbelt nya sama aku aja? Kok pasang sendiri"
Shani yang mendengar perkataan itu keluar dari mulut Gracia langsung tertawa.
"Kok ketawa? Apa yang lucu?" Tanya Gracia.
"Kamu yang lucu, Ge. Aku bisa pasang seltbelt sendiri, Gracia" Jawab Shani.
"Yaudah kalau gitu kita pulang ya"
Shani mengangguk sebagai jawaban.
🚀🚀🚀
KAMU SEDANG MEMBACA
GLIMPSE OF US [END]
Fanfic📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓢𝓮𝓵𝓮𝓼𝓪𝓲 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Pasti kalian sangat tidak asing dengan tajuk cerita ini. Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh Joji. Ada makna yang sangat dalam di lagu ini. Menceritakan kisah lelaki k...