17. Otaki Museum

1.6K 163 19
                                    

Hari ini adalah hari kedua Gracia dan Zee menghirup udara pagi hari nya Kota Chiba, Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari kedua Gracia dan Zee menghirup udara pagi hari nya Kota Chiba, Jepang. Jam sekarang menunjukkan pukul 7 pagi. Mereka sudah bangun karena harus sarapan. Jika mereka telat, mau tidak mau mereka membeli makanan lain di tempat yang berbeda.

"Ayo jalan ke bawah, Zee! Kita sarapan dulu"

"Iya sebentar, ambil handphone dulu" Jawab Zee.

Setelah Zee raih ponselnya, mereka berjalan keluar kamar dan menuju foodcourt hotel untuk sarapan pagi hari ini.

Situasi foodcourt disini sangatlah ramai. Hampir orang berpakaian rapih semua yang datang.

"Ci, kayaknya kita disini kayak gembelan. Liat deh, orang-orang disini rapih semua pakaian nya. Lah coba kita? Kita piyama-an doang, Ci. Pake sendal nya juga sendal hotel"

"Iya ya, Zee. Tapi gapapa yang penting kita dapet sarapan" Balas Gracia.

Memang benar sekarang mereka hanya mengenakan piyama. Zee menggunakan piyama motif dinosaurus warna biru tua, sedangkan Gracia memakai piyama berwarna pink. Gemes..

"Kamu cari tempat duduk dulu sana. Nanti Cici susul kalau udah ambil makanan" Ujar Gracia.

Zee menurut.

Langit di Kota Chiba pagi ini lumayan cerah. Tidak gerimis atau hujan seperti kemarin. Mungkin waktunya sangat tepat untuk mereka jalan-jalan kembali mengelilingi Kota Chiba ini.

🚀🚀🚀

Pagi ini waktu bagian Indonesia telah menunjukkan pukul 7 pagi juga. Hanya bedanya, pasti di Jepang sudah pukul 9 pagi. Shani Indira, siswi International 48 sekarang sudah berada di kelasnya. Sedang berdoa sebelum pelajaran hari ini dimulai.

"Keluarkan buku catatan kalian!" Pinta Bu Nabila, selaku guru Bahasa Indonesia.

"Sebelum itu, Ibu mau mendata daftar hadir terlebih dahulu"

Bu Nabila mulai membuka absensi kelas 12 A3 ini. Satu persatu nama dipanggil dan menjawab hadir.

"Shani Indira.." Bu Nabila memanggil.

"..."

"Shani Indira ada tidak?" Tanya Nabila.

"Shan! Nama lo dipanggil tuh sama Bu Nabila" Sisca menyenggol tangan Shani.

Shani terkejut. Ia langsung gelagapan, "Iya saya hadir, Bu" Shani mengangkat tangan kanan nya.

"Kamu kenapa, Shani? Sakit? Atau ngantuk? Kalau sakit kamu ke UKS aja tapi kalau ngantuk kamu cuci muka terus kembali lagi kesini"

"Yah saya pikir kalau ngantuk abis cuci muka tetep ke UKS buat tidur" Timpal Sisca.

"Boleh kok, Fransisca. Kamu mau?" Tanya Bu Nabila mendekapkan tangan di depan dada.

GLIMPSE OF US [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang