16. Liburan di Jepang

1.4K 171 7
                                    

Negara Jepang memang bulan ini sedang musim panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Negara Jepang memang bulan ini sedang musim panas. Namun, cuaca di Kota Chiba ini sedang netral hanya 25° Celcius. Dikatakan panas tidak karena diluar sedang hujan.

"Kata Cici di Jepang lagi musim panas. Ini hujan buktinya, Ci" Ujar Zee.

"Ya di browser tuh katanya bulan-bulan itu lagi musim panas, ya mana tau kalau di Chiba bakalan hujan gini. Tapi ini nggak dingin kan? Suhu nya normal-normal aja" Jawab Gracia.

"Iyasih bener. Cuma kita jadi nggak bisa keluar gini kalau hujan, Ci" Sahut Zee.

"Kalau hujan nya belum berenti juga ya kita pake payung lah. Di Jepang mah hujan sedikit doang di terobos" Ujar Gracia.

"Yaudah nanti jam 2 siang keluar hotel ya"

Gracia mengangguk.

Sekarang di Jepang memang masih jam 12 siang. Daripada bosan, Zee lebih memainkan game online nya di ponselnya.

"Ci, uang dari Cici mau Zee top up diamond buat aktifin stumble pass ya? Plis, Ci"

"Berapa harganya?" Tanya Gracia.

"Cuma 55 ribu, Ci" Jawab Zee.

"Yaudah kalau cuma 55 ribu" Balas Gracia.

Zee tersenyum bahagia.

Gracia melanjutkan aktivitas nonton nya sambil menunggu jam dua tiba. Bersyukur lebih cepat hujan berhenti, mereka akan cepat keluar juga.

🚀🚀🚀

Shani berjalan lemah menuju kamarnya. Menaiki anak tangga rumahnya satu persatu. Ia benar-benar tidak semangat, padahal sebelum ia tahu kabar Gracia, Shani sangat bersemangat sekolah.

"Shani!" Panggil Sandra.

Shani menoleh ke arah Sandra, "Iya, Ma"

"Kamu udah ketemu Gracia?" Tanya Sandra.

"Gracia nggak masuk, Ma" Jawab Shani.

"Kamu tau kenapa?" Tanya Sandra lagi.

Shani menggeleng.

"Yaudah bisa besok, Sayang. Kamu jangan lupa makan ya kalau udah bersih-bersih"

Shani tidak membuka suara, ia hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Ia melanjutkan kakinya berjalan menuju kamarnya. Setelah masuk, ia dibuat terkejut oleh adiknya sendiri karena tiba-tiba Angelina ikut masuk ke dalm kamar.

"Ci! Kok Cici malah mau ketemu Kak Gracia lagi? Angel nggak mau ya Ci Shani sakit hati lagi karena Kak Gracia"

"Ya ampun, Dek. Cici kaget lho"

GLIMPSE OF US [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang