"Kak Gre, makasih ya" Ucap Angelina setelah menerima oleh-oleh dari Gracia.
Gracia tersenyum, "Iya sama-sama. Semoga suka ya, soalnya aku bingung mau beli apa disana buat kamu"
"Ini aku suka kok. Apalagi ada Action Figure ini. Kak Gre tau aku suka anime?"
Gracia menggeleng, "Nggak, Njel. Kakak asal ambil aja. Soalnya itu keren kayaknya"
"Iya emang keren, Kak. Ya udah Angel ke kamar ya. Makasih sekali lagi"
Angelina bergegas keluar dari kamar Shani. Iya mereka lagi berada dikamar. Sudah selesai sarapan dari satu jam yang lalu.
"Sekarang oleh-oleh buat kamu nih. Nggak jauh beda sih sama punya Angel. Tapi ada yang aku beliin secara spesial"
"Apapun itu aku tetep suka kalau kamu yang beliin, Ge. Buktinya aku terima-terima aja barang yang kamu tukerin di Timezone semalem"
Gracia tertawa, "Ini oleh-oleh spesial dari Shania Gracia untuk Nona Shani Indira"
Shani membuka satu persatu barang yang ada di dalam totebag itu, "Ge, kamu beliin aku parfum ini?! Ini kan mahal, Ge. Apalagi ini dari Jepang"
"Iya, tapi gapapa kan buat kamu. Uang aku nggak habis kok buat beliin kamu parfum ini tenang aja" Balas Gracia santai.
"Udah gila deh kamu, Ge"
"Lho kok kamu malah bilang aku gila?"
"Ya lagian ini parfum mahal"
"Ya terus kenapa kalau ini mahal? Ini uang aku kok, uang Papa yang dikasih ke aku khusus oleh-oleh kebanyakan abis sama Zee"
"Ya uang kamu juga kan uang yang dikasih Papa kamu. Emangnya kamu udah kerja?"
"Oh iya bener juga. Tapi kan beda. Uang aku itu berarti uang Papa yang udah jadi hak milik aku, Papa udah kasih ke aku. Kalau uang Papa itu yang dikhususkan untuk beli oleh-oleh di Jepang tapi yang ini beda"
Shani tertawa melihat Gracia berbicara yang sangat cepat, "Iya iya, Ge. Lucu"
"Abisnya kamu.."
"Tapi makasih ya. Aku suka banget. Kayaknya aku pake parfum ini harus irit. Biar nggak cepet-cepet abis"
"Kalau abis, tinggal aku beliin lagi kalau kamu mau, Ci. Tapi harus ke Jepang dulu"
"Kalau ngomong jangan blah bloh, Ge"
"Udah ya, aku mau mandi nih. Jam setengah 9 aku berangkat ke gereja"
"Iya sana mandi"
Gracia beranjak, ia segera menuju kamar mandi untuk YA MANDI LAH!!
Tidak membutuhkan waktu yang lama, Gracia mandi selama 40 menit. Wkwkwk. Akhirnya Gracia keluar juga dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah ia kenakan dengan rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLIMPSE OF US [END]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓢𝓮𝓵𝓮𝓼𝓪𝓲 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Pasti kalian sangat tidak asing dengan tajuk cerita ini. Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh Joji. Ada makna yang sangat dalam di lagu ini. Menceritakan kisah lelaki k...