Hai akhirnya sempet juga publish Chapter 07 ini. Kemarin lagi galau brutal karena di cancelnya tour di Bandung. Aku sempet nangis juga selama perjalanan pulang ke Tangerang hehe. Sebenernya nggak mikirin seberapa banyak uang yang dikeluarin, tapi gagal merasakan momen ketemu member tuh real sakit banget di dada :(
Dari kalian ada nggak nih yang ke Bandung juga? Hehe aku menolak lupa kejadian tanggal 3 itu. Mau ngebales kegagalan itu dengan nonton konser aja, tapi tiketnya udah sold out semua.
Oke oke daripada galau, mending baca aja yuk langsung!!
Mobil Gracia telah sampai di parkiran hotel yang orang tua Shani berada. Setelah sekitar 5 menitan keliling basement untuk mencari slot kosong, akhirnya ia menemukan dan segera memarkirkan mobilnya.
"Aku telpon Papa dulu ya, Ge" Ujar Shani.
Gracia mengangguk.
"Ci Gre, nanti abis dari sini nggak langsung pulang ke Jakarta kan?" Tanya Angelina.
"Ya nggak dong. Nanti kita keliling kota Bandung" Jawab Gracia.
Angelina tersenyum nampak gembira.
"Halo, Pa" Shani menempelkan ponsel ditelinga nya.
"Ya halo, Sayang. Sudah sampai?"
"Shani di parkiran nih. Kamar nya nomor berapa ya, Pa?"
"Lantai 7, Nomor 498"
"Oke, Pa. Shani on the way"
"Kamu beneran sama Gracia, Sayang?"
"Iya, sama Angel pastinya"
"Ya udah Papa cuma tanya aja. Ya udah buruan kesini, Papa sama Mama udah harus berangkat nih"
"Oke, Pa. Shani matiin ya telepon nya"
Panggilan terputus.
"Yuk turun. Kamar Papa Mama ada di lantai 7 nomor 498. Ingetin ya" Ujar Shani.
"Oke"
Mereka bertiga pun turun dari mobil. Merasa sudah tidak ada yang tertinggal, mereka berjalan bersama menuju kamar Sandra dan juga Rico berada.
Kurang lebih 7 menit mereka sudah tiba di depan kamar. Langsung Shani ketuk pintunya.
"Akhirnya kalian sampai juga. Aman di jalan?" Tanya Sandra.
"Aman kok, Ma. Gracia kuat banget nggak capek-capek" Jawab Shani.
Gracia hanya senyum.
"Ini berkasnya, Pa, Ma" Shani memberikan tas yang berisi beberapa berkas penting milik orang tuanya.
"Makasih ya, Sayang. Kalian mau masuk atau nggak?" Tanya Rico.
"Gausah, Pa. Shani sama Gracia mau makan ke bawah aja" Jawab Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLIMPSE OF US [END]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓢𝓮𝓵𝓮𝓼𝓪𝓲 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Pasti kalian sangat tidak asing dengan tajuk cerita ini. Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh Joji. Ada makna yang sangat dalam di lagu ini. Menceritakan kisah lelaki k...