11. Shaniʼs Family

1.4K 152 4
                                    

Gracia dan Shani kini tengah berada di tujuan pembelian terakhir, yaitu beli minuman kesukaan Shani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia dan Shani kini tengah berada di tujuan pembelian terakhir, yaitu beli minuman kesukaan Shani. Boba.

"Kamu mau pesen apa, Ge?" Tanya Shani.

"Samain aja sama kamu" Jawab Gracia.

Shani pun memesan sedangkan Gracia duduk dikursi yang tersedia.

"Kita makan disini aja ya, Ge"

"Iya disini aja" Jawab Gracia.

"Kamu kenapa hey? Kamu lemes banget sih, Ge? Kamu sakit?" Tanya Shani cemas.

"Sakit? Nggak kok. Aku baik-baik aja, Shani" Jawab Gracia.

"Tapi aku liat kamu beda dari Gracia yang biasanya. Kamu keliatan nggak semangat, tadi pas kamu telpon aku juga suara kamu kayak habis nangis"

"Habis nangis? Nggak kok, itu suara abis bangun tidur aja kali" Jawab Gracia.

"Aku tau suara bangun tidur kamu sama suara kamu habis nangis, Ge"

"Ya tapi aku nggak habis nangis tadi, Ci. Udah ya, aku gapapa kok"

Tak lama pesanan mereka datang. Gracia dan Shani jadi memberhentikan obrolannya.

"Makasih ya, Mas"

"Sekarang udah jam 8 malem. Setengah 9 kita keluar dari Mall ya" Ujar Gracia.

"Tapi nanti mampir ke toko buku ya. Angel minta beliin binder" Balas Shani.

"Oke" Jawab Gracia.

Mereka menikmati makanan yang sudah mereka beli masing-masing. Mereka tidak ada yang bersuara, sibuk dengan ponselnya masing-masing.

"Ci, aku fotoin kamu ya. Aku harus koleksi foto kamu di memori handphone aku"

"Yang bagus tapi fotoin nya, Ge"

Gracia mengangguk semangat.

Cekrek.. Satu foto sudah tertangkap kamera.

"Kamu cantik banget, Ci. Aku meleyot" Gracia dengan lebaynya.

"Gausah gitu, Ge" Ujar Shani.

"Kenapa? Emang beneran kamu cantik"

Shani memilih menunduk karena ia salah tingkah sekarang.

"Lanjutin makan nya, Ge. Jangan muji orang aja. Gak kenyang kamu muji orang mah"

"Kenyang kok. Aku liatin kamu 24 jam juga kayaknya aku bisa bertahan nggak makan" Ujar Gracia.

"Alah nggak usah sok ya kamu. Punya maag gausah sok-sok an nggak makan seharian deh" Gumam Shani.

"Bener juga sih" Gracia melemahkan.

GLIMPSE OF US [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang