24. Timezone

1.4K 145 6
                                    

Gracia dan Shani kini tengah berada di suatu Mall di Ibukota Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia dan Shani kini tengah berada di suatu Mall di Ibukota Jakarta. Seperti rencana di via panggilan suara, Shani meminta Gracia untuk main di Timezone.

"Kamu tunggu sini, aku isi voucher dulu"

Shani mengangguk. Gracia pun berjalan ke loket untuk mengisi voucher kartu Timezone yang ia punya.

"Mau isi berapa, Kak?"

"Lima ratus ribu, Mbak" Jawab Gracia.

Setelah diisi dan membayar, Gracia kembali menghampiri Shani.

"Nih kartunya, sana main" Gracia menyodorkan kartu Timezone itu.

"Kamu isi berapa, Ge?" Tanya Shani.

"Lima ratus ribu, Ci" Jawab Gracia santai.

"Ha?! Kok banyak banget, Ge?! Kamu ajak anak kecil tetangga juga masih bisa ini mah"

"Buat apa? Kan ini buat kamu. Anggap aja ini adalah sebuah penghargaan karena kamu udah keluar dari rumah sakit"

"Aku keluar dari rumah sakit pun ada penghargaan? Ya ampun, Ge"

"Iya. Udah daripada kamu ngomong terus, mending mulai main nya"

"Ya sama kamu lah masa aku sendirian"

"Iyaa sama aku" Jawab Gracia.

Ia langsung menggandeng tangan Shani. Dan Shani langsung membawa Gracia ke tempat permainan pertama yang akan mereka mainkan nanti.

Permainan yang dikunjungi pertama oleh Shani adalah Drop Extreme. Permainan pertama ini adalah permainan gacha yang hanya mengandalkan keberuntungan.

"Main ini ya?"

Gracia mengangguk setuju. Shani menggesek kartu tersebut, lalu permainan itupun bekerja. Shani menekan tombol berwarna merah yang artinya ia akan menurunkan bola untuk gacha mendapatkan tiket.

Gracia tersenyum. Ia tersenyum bukan melihat wajah Shani, namun gacha nya ternyata hanya mendapat 2 tiket.

"Nggak usah senyum nyebelin gitu, Ge" Sindir Shani yang menyadari.

"Ng-nggak. Siapa yang senyum nyebelin? Aku biasa aja kok. Ayo coba lagi!"

Ya, Shani menurutinya. Ia mengulang lagi.

Setelah asik sekaligus emosi pada permainan pertama, Shani dan Gracia beralih ke permainan selanjutnya. Namun, di permainan pertama mereka sempat mendapat tiket jackpot. Sekarang mereka ke permainan yang sangat familiar, yaitu Capitan Boneka. Kali ini yang bermain duluan adalah Gracia.

"Kamu mau yang mana? Kalau aku berhasil dapetin, nanti bonekanya buat kamu" Tanya Gracia.

"Terserah kamu, Ge" Jawab Shani.

Gracia menggesek kartu pada mesin Arcade permainan Capitan Boneka ini. Setelah berhasil bekerja, Gracia mulai menggerakan kursor ke segala arah untuk menempatkan posisi yang pas untuk mendapat boneka yang Gracia incar.

GLIMPSE OF US [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang