Shani sudah terbaring di Rumah Sakit sejak kejadian itu. Pagi ini Shani belum juga membuka matanya. Disamping nya sudah ada Angelina yang menempelkan kepalanya di pinggir perut Shani. Iya, ia juga masih tertidur dengan posisi duduk.
Orang tua Shani memang pulang semalam dan berniat untuk kembali ke rumah sakit menggantikan Angelina karena ia harus sekolah.
Jam menunjukkan pukul 5 pagi. Rico dan Sandra baru saja sampai dirumah sakit.
"Angel, bangun yuk. Kamu harus sekolah" Rico sangat lembut membangunkan anak bungsunya itu.
Tidak ada balasan dari Angelina. Ia masih nyaman tidur di perut Kakaknya dengan tangan yang mengenggam erat.
"Njel" Panggil Rico sekali lagi.
Angelina merasa ada yang memanggilnya, ia tergerak. Matanya perlahan membuka.
"Ini jam berapa, Pa?" Tanya Angelina.
"Jam 5 pagi, Njel" Jawab Rico.
"Kamu mandi disini aja. Papa sama Mama udah bawain peralatan sekolah kamu. Nanti berangkat ke sekolahnya Papa yang anterin kamu" Ujar Sandra.
Angelina mengangguk. Ia pun berjalan menuju kamar mandi untuk segera mandi. Sedangkan Sandra menyiapkan sarapan untuk anak bungsunya itu.
"Kamu lama banget tidurnya, Sayang. Cepet bangun yuk, Papa kangen banget nih"
"Pa, kira-kira Gracia udah tau belum ya? Gracia kemana ya, Pa?"
"Papa nggak tau, Ma. Tapi coba Mama telpon Gracia pake handphone Shani. Kabarin dia ya, Ma"
Sandra mengangguk.
🚀🚀🚀
Seperti biasa, Gracia sedang melangsungkan sarapan nya bersama adiknya. Namun suasana hatinya kali ini berbeda. Entah ada perasaan apa yang ia rasakan sekarang.
"Ci, kenapa? Masih sakit lukanya?" Tanya Zee memutar tangan Kakaknya itu yang sudah terbalut rapat perban. Gausah bernada deh kalian bacanya!
"Aw sakit, Zee" Pekik Gracia menepuk tangan Zee.
"Iya maaf-maaf" Jawab Zee.
Gracia menyedot minuman nya. Ia memilih tidak melanjutkan makan. Untung saja sudah lumayan banyak makanan yang masuk ke perut Gracia.
"Kok nggak dihabisin, Ci?" Tanya Zee.
"Nggak, udah kenyang Cici" Jawab Gracia.
"Terus Cici mau ke kamar?" Tanya Zee.
"Kamu habisin dulu makan kamu. Cici tungguin kamu disini" Jawabnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLIMPSE OF US [END]
Fanfic📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓢𝓮𝓵𝓮𝓼𝓪𝓲 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Pasti kalian sangat tidak asing dengan tajuk cerita ini. Glimpse of Us adalah lagu yang dinyanyikan oleh Joji. Ada makna yang sangat dalam di lagu ini. Menceritakan kisah lelaki k...