Sekumpulan laki-laki tengah berjalan menyusuri koridor sekolah,mereka memakai jaket yang sama bertuliskan
GARNETS.Mereka ditakuti beberapa siswa maupun siswi, ada juga yang menyukai mereka karena ketampanan dan kepopuleran mereka di sma BOSTON.
GARNETS diketuai oleh Ridwansyah ketua osis sma BOSTON dan wakil GARNETS adalah Fathan.
Cerita ini akan berfokus pada Seorang laki-laki dengan tatapan yang tajam,cuek,dan sifat cool lainnya.
Fathaniel Drananda atau biasa dipanggil Fathan adalah laki-laki yang cerdas,baik,dan punya attitude yang bagus namun semuanya tertutupi oleh wajah ganteng tapi menyeramkan dan ketidak peduliannya terhadap orang-orang.
Dan pasti di setiap karakter utama pasti mempunyai perempuan yang di sukai namun ia tidak bisa mengatakan nya.
Carissa putri atau biasa dipanggil Caca adalah seorang siswi yang sangat ceria,baik,cerdas dan seperti perempuan pada umumnya gampang baper.
Dan sisanya akan diperkenalkan di sepanjang cerita.
DIMULAI...
SMA BOSTON sedang diadakan MOS,Ridwan selaku ketua osis ia memberikan sambutan dan menjelaskan beberapa hal yang akan dilakukan selama MOS.
Setelah selesai ridwan mempersilahkan kepala sekolah untuk menjelaskan mengenai lingkungan sekolah.
Caca yang sedari tadi sedang memperhatikan dan mencatat semuanya di buku tulisnya,ia tidak sengaja melihat seseorang yang sedang duduk di tangga memainkan gadgetnya sembari meminum sekaleng soda.
Saat itu ia malah tidak fokus mendengarkan apa yang dijelaskan kepala sekolah,caca malah terfokuskan pada laki-laki tersebut.
"Hei" ucap seorang siswi memanggilnya.
"Eh i-iya iya,ada apa?" tanya caca yang segera sadar dari lamunannya.
"Jangan ngelamun,tuh udah diliatin sama kak Ridwan" ucap siswi itu.
"I-iya" ucap caca lalu saat ia melihat kearah tangga,siswa itu sudah hilang yang membuatnya bete.
DIKANTIN...
"Kenalin nama gue Aurelia,panggil aja aurel/lia" ucap siswi tersebut mengenalkan dirinya."Nama gw carissa biasa dipanggil caca" ucap caca dan mereka pun berjabat tangan.
"Lu tadi ngeliatin apa sampe ga dengerin kepala sekolah ceramah?" tanya aurel bisik-bisik.
"Enggak liat apa apa kok" ucap caca mengelak.
"Ooowh" jawab Aurel lalu memakan makanannya yang sudah tersaji.
Segerombolan siswa yang berjumlah 4 orang datang ke kantin dan siswi disana berteriak-teriak seperti melihat artis.
"Santai-santai nanti dapet nomor sama id line AA kok tenang aja kebagian" ucap salah seorang laki-laki berparas tampan diantara ke4 orang itu.
"Buaya bertingkah lagi" ucap salah seorang yang lain diantara 4 orang itu.
"ham,bas disana aja" ucap salah seorang dari kelima orang itu langsung dituruti oleh keduanya.
Caca yang sedang makan pun langsung menoleh dan melihat kemereka,ia melihat siswa yang membawa sekaleng soda dengan wajah tampan yang ia lihat saat mos tadi.
Aurel yang melihat kearah caca lalu melihat kearah mereka pun buka suara "Mereka itu anak-anak GARNETS,geng motor yang terkenal disekolah" ucap aurel yang membuat caca menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."