episode 4

18 3 0
                                    


Kini Fathan, ridhwan, ilham sedang berfokus pada babas yang didekati oleh 3 perempuan dengan memberikan babas sekotak bekal.

Mereka sedang berada dikantin "wih sekarang babas jadi viral ya gara² kemarin jawab pertanyaan nyeleneh dari guru olahraga" ucap ridhwan.

"gausah diingetin lagi,itu pertanyaan yang seharusnya tidak perlu ditanyakan" ucap Fathan.

"Ye kenapa?orang pertanyaan nya (Bisa 'anu' sambil terbang ga?) juga sangat realistis" ucap haidar.

"Bapak lu realistis dar" ucap ilham.

"Tapikan gue aja ga kenal bokap gue" ucap haidar.

"Anjing salah sebut gue,maap haidar sayang ututututu" ucap ilham sambil mengelus punggung haidar.

"Sepertinya kali ini bakal kacau untuk Haidar" ucap ridhwan.

Mereka semua menoleh kearah ridhwan "Tuh" Ucap nya sembari menunjuk kearah dua siswa.

"Astagfirullah laki² jadi²an" ucap haidar.

"Selamat haidar" ucap mereka ber4 bersamaan.

ya siswa itu adalah laki² jadi-jadian yang menyukai haidar.

"Bangsaatt,jauh jauh dari gueee anjinggg hush hush" ucap haidar sambil mengusir hama yang menjijikan ini.

"fanta tolong gueee dooongg" ucap haidar pada fathan yang masih menatap babas yang tengah diberikan bekal.

fathan menoleh "Usaha sendiri" Ucapnya lalu ia menaruh kepalanya dimeja dan tertidur.

"Wawaaan tolooong" ucap haidar memohon.

"Jangan peluk doang cium juga" ucap ridhwan setelah itu tertawa.

"WAWAN ANJINGG" ucap haidar ia berlari dari Sana dan ia dikejar oleh 2 siswa jadi-jadian itu.

mereka hanya tertawa "RIP haidar" ucap ilham.

tak lama babas datang "Guys makan kita" ucap babas.

"Wihh makan makan" ucap ridhwan.

"Loh Haidar mane?" tanya babas.

"Dikejar 2 banci taman" ucap ilham.

"Ta,fanta bangun" ucap ilham.

"haish ganggu aja" ucap fathan.

"makan dulu baru tidur setelah itu nyari cewe" ucap ilham.

"heran gue sama lu ham,bisa²nya ngoleksi cewe kayak lego" ucap babas.

"Karena gue ganteng" ucap ilham.

"FREAK!" ucap ridhwan dan fathan bersamaan.

Dan mereka pun makan dengan tenang.

tak lama ada beberapa siswa yang memakai almamater sama seperti ridhwan.

"Bang ridhwan maaf ganggu,ini proposal sudah jadi tinggal di cek dan diserahkan ke kepsek" ucap anak osis itu.

"Okee thanks" ucap ridhwan.

"Kak fathan ya?tadi dicariin sama Clarisa" ucap anak osis itu.

"iya" ucap fathan dan ia pun langsung menuju kelas caca tanpa basa basi membawa sekaleng soda.

"Si fanta bisa bucin juga" ucap ridhwan.

"Namanya juga kasmaran" jawab haidar yang tiba² datang.

"Dari mana?" tanya babas.

"Dari keluarga baik-baik" ucap haidar yang membuat ketiganya tertawa.

"Receh banget sat" ucap ilham dibarengi tertawa.

CATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang