episode 11

13 2 0
                                    


Satu bulan kemudian...
Sudah semenjak mereka direstui kedua keluarga, nmamun mereka belum jadian.

Ya mereka menjalani hubungan tanpa status selama sebulan, tapi orang-orang mengira bahwa mereka sudah berpacaran karena sangat romantis.

Kini mereka tengah bersiap-siap untuk bertemu di kafe, Fathan ingin meresmikan hubungan mereka.

"Than, lo bisa! jadiin caca orang spesial yang pertama dan terakhir buat lo" ucap Fathan didepan cermin.

Lalu ia pun jalan menuju lokasi tempat pertemuan, dengan elegan dan tampan ia berjalan menuju mobil nya.

"Wangi banget kamu" ucap ayah fatih.

"Doain ya yah, semoga fathan diterima sama caca" ucap fathan sembari salim ke ayahnya.

"Loh ayah kira kamu sudah pacaran dari sebulan lalu" ucap ayah fatih.

"kemarin PDKT atau pendekatan yah" ucap fathan.

"Yauda Fathan jalan dulu, wassalamu'alaikum" ucap fathan.

"Waalaikumsalam" jawab ayah fatih.

Disisi caca...
Caca sudah berada dikafe, karena tadi ia sedang main di rumah temennya. jadi tidak terlalu lama untuk sampai.

MyBoy

Kak aku udah sampe

Tunggu ya

Okeei kak

"MyBoy send a picture"

NWIABSKW
ganteng banget gakuat


Sembari menunggu caca merasakan Perasaan tidak enak "ah udahlah perasaan aja" gumamnya.

Ia pun membuka aplikasi Instagram dan tiktok, Menghilangkan perasaan tidak enak dan bosannya.

*"*"*"*"*"*"*"*"*"

1 jam kemudian

"Kak fathan mana ya, lama banget" gumam caca.

"Mana di telp sama di wa ga dibales" gumam caca.

"Berita terkini baru saja terjadi kecelakaan, seorang pemuda ditabrak mobil." suara berita TV.

Caca menoleh kearah TV dan terkejut sembari menahan tangis, caca menghubungi ridhwan dan lia.

Sebelum kejadian...

"astaga rokok gue abis" gumam fathan lalu ia pun berhenti di minimarket.

Setelah membeli ia membakar rokoknya dan melihat ada toko bunga di sebrang jalan.

"Naik motor...jalan aja" gumam fathan.

Ia berjalan menyebrangi jalan menuju toko bunga itu.

"Selamat datang, mau nyari apa mas?" tanya mba-mba penjaga toko itu.

"Bunga yang biasanya buat pacar yang mana mba?" tanya fathan.

"Yang ini mas, bunga mawar" ucap mba-mba itu.

"Yauda mba bikin satu bucket ya" ucap Fathan.

"Ditunggu ya mas" ucap mba-mba penjaga toko.

Setelah membayar fathan pun berjalan menuju motornya.

CATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang