Fathan sedang berada dikelasnya yang berisik karena tidak ada guru/jamkos.ia pun membuka room chat dan langsung menekan nama caca.
Cacaaa
Lo dimn?
Didepan kelas kak lagi ngerjain tugas
kok didepan?knp g ddlm?
Berisik kak...gabisa konsen
Yauda tunggu bntr
kenapa kak?
kak?
Fathan langsung beranjak pergi dari kelas menuju bawah atau lebih tepatnya kelas caca.
Tak lama fathan sudah berdiri disamping caca yang masih sibuk ngerjian tugas.
"ikut gue kekantin" ucap fathan.
Caca menoleh dan bingung "Mau ngapain kak?"
"Ikut aja gausah banyak protes" ucap fathan sembari menarik tangan caca.
Keduanya berjalan kearah kantin dengan keadaan tangan caca digenggam oleh fathan.
"Bu es teh satu ya" ucap fathan dan mengambil kaleng minuman soda.
Caca dan fathan pun duduk di salah satu meja "Kerjain disini,gue temenin" ucapnya sembari membuka kaleng fanta.
5 menit kemudian....
Sedari tadi caca sedang mengambil kesempatan melirik wajah serius Fathan yang tengah bermain game di smartphone nya.
Fathan yang sedari tadi bermain pun langsung menatap mata caca yang tengah memperhatikannya.
"Lo merhatiin gue?engga lo kerjain tugasnya?"
Caca langsung gelagapan karena ketahuan sedang memperhatikan fathan.
"E-engga ini kerjain ko" ucapnya sambil buru-buru mengerjakan tugasnya.
Fathan meraup pipi caca dan menghadapkan kepada wajahnya.
Kini wajah mereka berdekatan,wajah caca memerah dan jantungnya berdegup kencang.
Sama halnya fathan pun merasakan yang sama di dadanya.
"2menit, gue mau memperhatikan wajah lo biar nanti malem gue bisa tidur nyenyak" ucap fathan dan memperhatikan wajah caca.
"astagaaa...kak fathan pengen bikin gue mati deg-degan ya?GANTENG BANGET MASYAALLAH" Batin caca.
"udah,sini gue bantu kerjain" ucap Fathan yang mengambil buku dan pulpen.
Tak lama ibu penjual di kantin datang "Nih nak fathan, wih nak ga sendirian lagi ke kantin" ucap ibu² penjual itu.
"Iyaa,makasih ya bu" ucap fathan dan ibu tersebut pergi meninggalkan keduanya yang tengah berkasmaran.
Ting!
Lia
P
P
Lu dimanaa sii?!ini dicariin pak asep
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."