Kini Fathan dan Caca tengah berjalan menuju pantai untuk menikmati suasana senja.
Caca yang sedari tadi menyemil dan memotret pemandangan indah dari dalam mobil, membuat Fathan gemas dan ingin memeluknya.
"Sayang" ucap Fathan memanggil Caca.
Caca membulatkan matanya sembari menoleh "TADI MANGGIL APA?" tanya nya dengan keras.
"Wayang" jawab Fathan tanpa melihat wajah Caca.
"IH YANG BENER" ucap Caca sembari memegangi tangan Fathan.
Fathan tersenyum kecil "Iya sayang" ucapnya membuat Caca tersenyum lebar.
Cup
Satu kecupan dipipi Fathan membuatnya menahan senyum.
Sementara Caca tengah salting brutal disebelah Fathan.
akhirnya mereka pun sampai di pantai yang mereka tuju, Caca langsung berjalan menuju pesisir pantai meninggakan Fathan yang tengah memarkirkan mobilnya.
tak lama Fathan menyusul Caca yang tengah berdiri menikmati matahari terbenam.
Cacaa
"Kak sini" panggil Caca dan Fathan menganggukinya.
Mereka menikmati matahari terbenam dengan tangan yang saling menggenggam.
Fathan
"Aku seneng banget hari ini" ucap Caca pada Fathan.
"Seneng karena?" Tanya Fathan.
"Menikmati satu hari full sama mas pacar" jawab Caca yang membuat Fathan menahan senyumnya.
"Gue selalu senang ketika lo berada di samping gue" ucap Fathan yang membuat Caca tersipu malu dan langsung memeluk Fathan.
"Ca" ucap Fathan dan Caca melihat ke wajah Fathan sembari memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."