Setelah makan bubur, mereka berdua pun langsung berjalan menuju sekolahnya./////////
Tak lama mereka pun sampai disekolahnya, Fathan menggandeng tangan Caca.
"Ca, kalo gue udah lulus... Siapa yang bakal genggam tangan lo ya?" Tanya Fathan masih dengan tatapan lurus kearah lorong.
Caca terhenti sembari menatap wajah fathan yang terlihat sedih dan takut "Kenapa bilang begitu?" Tanya nya.
"Kepikiran aja" ucap fathan.
"Tangan ini akan selalu menjadi milik kak Fathan untuk digenggam" ucap Caca meyakinkan Fathan.
Fathan tersenyum kecil "syukur deh kalau begitu" ucap nya.
Fathan pun menarik tangan Caca untuk segera memeluk Caca.
Mereka pun berpelukan didepan ruang BK.
"FATHANIEL DAN CARISSA!" Teriak Bu halimah (guru bahasa Indonesia kelas 10)
Fathan menoleh dan langsung mengajak Caca berlari menuju kelas Caca.
"Lo masuk sekarang, gue lari dulu. Semangat belajarnya sayang" ucapnya.
Fathan pun langsung berlari menuju tempat persembunyian yang biasa ia tempati untuk menghindari guru-guru galak disekolahnya.
SKIPP...
1minggu setelah kejadian...
7hari lagi menuju 17tahun SMA dibangun.
Mereka mengadakan acara lomba seperti Futsal, basket, volley, badminton, seni lukis dan lain-lain.
Kini Fathan tengah Menunggu kekasih kecil imut nan lucu nya, duduk dan bersandar sembari memegangi sekaleng fanta ditangannya.
Sembari memejamkan matanya ia mendengarkan langkah kaki siswa-siswi yang melewatinya.
Siswa-siswi disana mengira fathan tertidur, mereka melambatkan langkahnya agar tidak membangunkan Fathan.
Tak lama Fathan mendengar langkah kaki yang sangat ia kenali.
"Kaaak?" ucap Caca pelan sembari menyentuh badan Fathan.
"Kakak bobo kah?" Tanya Caca pada Fathan.
Fathan membuka matanya melihat kearah caca sembari tersenyum.
"Sudah selesai?" Tanya Fathan.
"Sudah tadi aku bosen banget ga ada kakak, jadi aku sambil bikin ini" jawab Caca sembari menunjukkan kertas berbentuk love.
Fathan tersenyum kecil "Yauda gue terima cinta lo" ucapnya sembari mengambil love dari tangan Caca.
"YEEEEEEYYY" teriak Caca senang.
Fathan mengelus rambut Caca, lalu ia mengulurkan tangan nya.
"Ayo, kita pulang" ucap fathan membuat Caca tersenyum lebar.
Caca mengaitkan tangannya dengan tangan Fathan, mereka pun berjalan menuju parkiran.
*********
Mereka pun berhenti di sebuah taman untuk bermesraan sembari makan mie ayam langganan babas.
"Mang, dua ya. Satu gausa pake micin sama yang satu pakein sedikit lebih banyak garem" ucap Fathan lalu ia duduk dihadapan Caca.
"Kak coba liat deh" ucap Caca memberikan hpnya.
Terputar video tiktok yang memperlihatkan dua orang insan tengah berjoget bersama.
"Alay" ucap Fathan mengembalikan hpnya kepada Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."