Istirahat...
Kini Fathan tengah berada di pinggir lapangan basket bersama anak-anak GARNETS.Caca yang sedari tadi mencari Fathan pun langsung menghampiri laki-laki nya.
"Minggir semua, ibu wakil garnets mau lewat" ucap Ilham.
Semuanya langsung memberi jalan untuk Caca, Caca menutup wajahnya karena malu, sementara Fathan hanya tersenyum sumringah melihat perempuan nya.
"Hai sayang, bawa apa?" Tanya Fathan melihat kotak ditangannya.
"Bekall, inii aku buat sendirii... Dibantu mama sih" jawab Caca.
"Roti bakar? Wihh enak sepertinya" ucap Fathan.
"Nih aaaaa" ucap Caca menyuapi Fathan.
"Cie cieee cieee, pasangan suami istri baru lagi mesra-mesranya coyy" ucap Ilham.
Plak
"Gausah ganggu, anda playboy kelas kakap gausa berisik" ucap haidar.
"Iri aja Lo dar, bilang aja gapunya cewe. Wleee" ucap Ilham sembari menjulurkan lidahnya.
"Sutt udah Lo berdua diem, jangan liat fanta soalnya lagi senang. Lo liat noh temen Lo satu itu. Dari tadi ga ada semangat idup" ucap ridhwan.
"Udah tau dari awal beda, masih aja dijalanin. Dia hari Minggu sementara kamu hari Jumat. Seharusnya kamu bukan jatuh cinta tapi hanya sekedar membuat ia bahagia" ucap Ilham.
"Ham, udah jangan ganggu" ucap Fathan.
"Siapa tau dia lagi nyari cara biar bisa satu agama" ucap Fathan.
"Fanta, kata-kata lu sangat membuat hati gue sakit" ucap babas.
"Yauda mau gimana lagi? Hubungan yang dari awal berbeda, tapi lo tetap ingin bersama. Lo harus bisa sabar dengan keadaannya" ucap ridhwan.
"Kak babas putus? Mau sama temen ku ga kak?" Tanya Caca.
Semuanya menoleh kearah Caca "a-ada anak kelas ku yang suka sama kak babas" ucap Caca gugup.
"Siapa?" Tanya babas.
"Tuh orangnya" Jawab Caca sembari menunjuk siswi yang tengah bersandar ditiang.
"Itukan cowok" ucap babas.
"Bukaann, dia tomboyyy" ucap Caca.
"Coba aja kak, siapa tau jodoh" ucap Caca.
"+2"
"+3"
"+4"
"Gue dukung aja" ucap Fathan.
Keheningan melanda mereka, sampai "Kak, nanti nonton bioskop yuk... Aku ingin nonton horor" ucap Caca.
" iya sayang kita nonton nanti ya" ucap Fathan sembari mencubit kecil pipi Caca.
"ANJIR!!! GUE BARUSAN DENGER APA COK!" teriak Ilham.
Semuanya menoleh kearah Ilham sembari menunggu kata yang dikeluarkan Ilham.
"FATHAN MANGGIL CACA SAYANG DENGAN LEMBUT, AAAAA BAPERRR AKUUU" ucap Ilham dengan nada manja.
"geli banget gue ngeliat Ilham begini" Ucap Haidar.
"ham, berobat yuk" Ucap ridhwan.
"Nanti aku izinin ke mama ya" ucap Fathan.
"APAAA?!!! AKUU!!?!?! ANJIR FATHAN MANIS BANGET GILAAA" ucap Ilham.
"Ham, mau gue pukul atau tendang?" Tanya Fathan dengan posisi kaki yang berada di pahanya.
"Piss damai damai" ucap Ilham sembari menunjukkan dua jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."