Seminggu setelah mereka bertengkar kemarin, Fathan dan Caca kembali menjadi sepasang kunci dan gembok.
Dimana mereka selalu bersama karena Fathan Yang sangat protektif terhadap Caca.
Dan Caca yang selalu senang ketika Fathan berada di sampingnya.
"Nanti pulang kita ke mall ya" ucap Fathan.
"Okeiii kak" ucap Caca sembari menyemil Snack ditangannya.
Pulang sekolah...
"Kak fanta, Caca bareng aku sama kak ridhwan. Kita ketemu disana Babay" -aurelia si cantik dari jakartaFathan tengah berada di seumpulan beberapa anggota basket.
Mereka tengah membicarakan tentang turnamen basket yang akan mereka ikuti.
Awalnya Fathan enggan mengikuti turnamen ini, namun karena di jebak oleh ridhwan yang menyuruhnya menandatangani surat. Ia pun tanda tangan.
"Udah selesai kan? Gue duluan ya" ucap Fathan langsung berlari menuju kelasnya mengambil tas dan barangnya.
Salah satu anggota basket bertanya "kak fathan kenapa?" Tanyanya.
"Dia udah janjian sama ceweknya" jawab babas yang tengah mengetik proposal.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Fathan pun sampai di mall tempat pertemuan mereka.
"Halo ca, dimana?"
"Aku di toko boneka kak sama Lia dan kak Wawan"
"Gue kesana jangan kemana-mana"
Tut...Tut...tut..
Tak lama fathan sampai di toko boneka tempat Caca berada.
Ia langsung menghampiri Caca dan memeluknya.
"Kak...." Ucap Caca.
"Gue khawatir ca" ucap Fathan.
"Biarin gue peluk Lo dulu" ucap Fathan dan Caca punya hanya bisa pasrah menjadi tontonan pengunjung toko boneka itu.
Fathan melepas pelukannya dan melihat mata Caca "kak, aku disini didepan kakak, tidak usa khawatir lagi ya" ucapnya sembari mengelus pipi dan mencubit pipi Fathan.
"Udah ayo kita jalan jalan" ucap Caca sembari menggandeng tangan Fathan.
Lia dan ridhwan saling tatap "kita ga dianggep ya?" Tanya Lia pada ridhwan.
Skipp
"Mau eskrim ga?" Tanya Fathan pada Caca.
Caca menggelengkan kepalanya "aku udah kenyang kak" ucapnya.
"Ayo kita beli" ucap Fathan sembari menarik tangan caca.
Akhirnya mereka pun membeli dua eskrim.
"Kak mau coba ga?" Tanya Caca pada Fathan.
"Manis" ucap Fathan.
"Ih eskrim emang semuanya maniss" ucap Caca masih memakan es krim ditangannya.
"Manis" ucap Fathan lagi.
Caca menoleh kearah Fathan "ISH KAKAK MAH" ucapnya geram sambil menahan senyumnya.
"Lo mau coba punya gue?" Tanya Fathan.
Caca mengangguk "boleehh" jawabnya.
"Ihhh enakk" ucap Caca.
"Mau tuker?" Tanya Fathan.
"Gausa kak, punya ku sisa sedikit. Masa kakak makan es krim yang udah tinggal sedikit" jawab Caca.
"Gapapa sini" ucap Fathan lalu menukar eskrim mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."