Fathan dan Caca tengah berada dimotor, mereka baru keluar sekola dan memutuskan untuk jalan-jalan sebentar.Mereka menepi di salah satu minimarket.
"Kakak mau es krim?" Tanya Caca.
"Kan aku gabole manis manis sayaang" jawab Fathan.
"Oiya maaff aku lupa" ucap Caca.
"Gapapa sayang, oiya besok kan mulai libur tuh 3 hari. Kita ke bandung, mau?" Tanya Fathan.
"HAA? KEBANDUNGG?!! MAUUUU" ucap Caca seneng.
"Yasudah nanti kamu nginep dirumah aku, biar besok jalannya ga susah" ucap Fathan.
Caca mengangguk senang sembari menyantap es krim ditangannya.
"Aku harap aku masih bisa melihat senyum kamu lagi besok, lusa dan seterusnya. Aamiin" batin Fathan.
"Udah?" Tanya Fathan.
"Udaa kakk" jawab Caca.
Mereka berdua pun langsung menuju ke rumah Caca untuk bersiap siap dan izin ke orang tua Caca.
Sesampainya disana.
Setelah meminta izin kepada orang tua Caca.Mereka pun menuju rumah Fathan dikarenakan hari sudah mulai gelap.
"Kak, berani ga bilang i love you?" Tanya Caca pelan di lampu merah.
"I LOVE YOU CACAA" teriak Fathan.
Caca menutup wajahnya "jalan kak jalan udah ijo jalan" ucap Caca.
Fathan pun terkekeh sedikit. Mereka pun langsung menuju rumah Fathan.
Skipp
Malam harinya Fathan terduduk dikamar mandi sembari batuk batuk tanpa henti sembari memukul dadanya terus menerus.
Ia menyalakan air supaya orang rumah tidak ada yang mendengar nya.
Mengeluarkan banyak darah akibat batuknya itu. Ia hanya bisa menangis dalam diam merasakan sakit.
Caca yang sedari tadi didepan pintu kamar mandi hanya bisa terduduk lemas, ia menangis mendengar suara batuk Fathan.
Ia khawatir tapi tidak mungkin ia membuka kamar mandi.
"Ya Allah sembuhkan kak Fathan ya Allah" Batin Caca.
Setelah beberapa menit, Fathan mematikan airnya dan mulai membuka pintu kamar mandi.
Ia terkejut melihat Caca yang tengah berdiri menatapnya dengan mata yang sembab dan air mata dipipinya.
"Eh? Kenapa nangis sayang?" Ucap Fathan.
Fathan membawa Caca kedalam pelukannya "aku gapapa, suda jangan nangis lagi" ucap Fathan sembari mengelus punggung Caca.
"Sakit ya kak" ucap Caca.
"Engga sakit kok" ucap Fathan menenangkan Caca.
"Kita kekamar ya, Besok harus berangkat pagi loh" ucap Fathan.
"Kakak ayoo minum air putih dulu" ucap Caca.
Fathan pun menganggukkan kepalanya lalu ia dan Caca berjalan menuju dapur.
Lalu setelah minum air mereka berdua kekamar Fathan.
"Sudah kamu bobo ya" ucap Fathan.
Caca pun meniduri badannya dikasur "kakak ga bobo?" Tanya Caca.
"Aku temani kamu disini, setelah itu bobo dibawah" jawab Fathan.
Caca pun menutup matanya dan Fathan mensandarkan badannya di lemari menghadap Caca yang tengah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."