Disekolah
Dengan kembali nya Fathan, kini Caca tidak lagi sedih dan risih karena tidak ada yang berani mendekatinya.Caca tengah berjalan menuju kantin bersama Lia.
"Berarti lu nginep kan dirumah?" Tanya Lia pada Caca yang tengah memakan Snack ditangannya.
"tergantung boleh atau engga sama mama" jawab Caca.
Tak lama Caca melihat 5 orang yang duduk ditempat biasa mereka duduki.
"Kak Fathan!" Panggil Caca semangat.
Fathan menoleh dan tersenyum sedikit "pindah lo" ucap Fathan mengusir Haidar disampingnya.
"iyaiya" ucap Haidar pasrah.
"Duduk sini" ucap Fathan menepuk-nepuk kusri sebelahnya.
"Mau makan apa?" Tanya fathan pada Caca yang sudah duduk disebelah nya.
"Aku bingung" ucap Caca.
"Bingung kenapa?apa yang lo bingungin hm?" Tanya Fathan sembari mengelus rambut Caca.
"Mau makan nasi goreng tapi mau makan mie goreng juga" ucap Caca pada Fathan.
"Yauda dua-duanya aja ya?kalau ga abis nanti gue makan" ucap Fathan setelah itu ia beranjak menuju ibu kantin.
Caca melihat Lia yang tengah membantu Ridwan meminum obat.
"Kak Ridwan kenapa?" Tanya Caca ia tidak tau kondisi Ridhwan.
"Kak Ridhwan lagi sakit gara2 gue ajak ujan-ujanan kemaren" ucap Lia memberi Ridhwan minum.
"Tubuh gua lagi ga VIT kemarin jadi begini deh, demi nurutin kemauan lia" ucap Ridhwan sembari mengelus tangan Lia.
"Romantis banget kak Ridhwan" ucap Caca.
"Kalau mau tuh ajak Fathan ujan-ujanan" ucap Ridhwan menunjuk Fathan yang sedang mengambil sekaleng soda.
"Enggaa deh, kemarin dia susah koma selama itu, gamau aku ditinggalin lagi" ucap Caca melihat belakang punggung Fathan.
"Yauda sok nanti lu bantu dia berbenah dirumah" ucap Lia pada Caca.
"itu udah pasti" jawab Caca yang masih menatap Fathan.
"kenapa natap gue?" Tanya Fathan berjalan membawa dua piring pesenan Caca.
"Engga hehehe, ASIIIK MAKAN" jawab Caca dengan sangat gembira.
"Makannya pelan-pelan" ucap fathan sembari membukakan botol air putih.
"IHHHH ENAAAKK" ucap Caca sembari menggoyang-goyangkan kepalanya.
"Lucu banget sih lu ca" bukan Fathan tapi Ilham yang berbicara seperti itu.
"Lo kalo mau berantem gue tunggu di markas." Ucap Fathan menatap dingin ke Ilham.
"Bercanda taa, cuma muji doang" ucap Ilham.
Tak!
sebuah jitakan dari babas "udah tau ceweknya Fathan kenapa lu masih godain tolol" ucap babas.
"bercanda bas astaga" ucap Ilham masih mengelus-elus kepalanya yang sakit.
"Ilham, diem aja gausah aneh-aneh" ucap Ridhwan.
"iyaaiya pak ketua" ucap Ilham yang hanya bisa pasrah ketika Ridhwan sudah berbicara.
***********
Sepulang sekolah Fathan membawa Caca kerumahnya karena permintaan Caca.
Dirumah Fathan
"Kalau ngantuk tidur aja di kamar gue" ucap Fathan pada Caca."enggaa ngantuk, kak nonton film yu di Netflix" ucap Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATHAN
RomanceKisah cinta percintaan ringan,tidak akan menguras pikiran kalian yang hanya akan membuat kalian cape dengan dunia kalian. "True love is proven from struggle, not from regret that leads to separation."