Informasi Penting

26 4 0
                                    

Annyeong yeoreobun^^

Seperti judul tertera Author-nim bakal memberi sebuah informasi penting untuk kalian. Jadi, yap kabar gembira, Author-nim memutuskan untuk membuat sequel dari cerita All About Time.

Alasan munculnya sequel, ya jelas karena ada yang mendukung dan memberi semangat untuk Author-nim supaya melanjutkan cerita ini. Sebagai tanda gomawo sebesar-besarnya, Author-nim akan memberi tag khusus untuk reader-nim yang secara khusus sudah memberi dukungan kepada cerita ini.

Siapa dia? Tunggu saja kehadiran sequel All About Time nanti ya ;)









Eits, jangan senang dulu tapi, :D










Kabar lain yang ingin Author-nim sampaikan ada lagi nih, hihihi...

Ini tugas bagi reader-nim terhormat, Author-nim akan mempublish sequel All About Time, kalau...... Cerita ini sudah menembus 1,5k pembaca.

Susah ya misinya? Kalau susah mianhae yeoreobun 🙏 Author-nim tidak bisa membantu karena sebenarnya Author-nim juga punya target untuk dicapai. Dan juga, dengan adanya target ini, bisa menjadi waktu buat Author-nim untuk menyelesaikan sequel dari All About Time.

Oke deh! Sekian dari pemberitahuan Author-nim, semoga reader-nim gak lumutan atau karatan karena menunggu terlalu lama. Dan Author-nim ingin mengucapkan gomawo sebesar-besarnya kepada reader-nim yang sudah membaca cerita ini sampai akhir.

Salam hangat,

Author-nim
Wooahae '•ᴥ•'ʔ❤

All About Time [Never To The End] WooJi FF [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang