00:00:00:00:01

40 6 13
                                    

6 bulan kemudian....

Kota metropolitan yang selalu ramai oleh penduduk bukanlah hal yang mengherankan. Orang dewasa berpakaian rapi menuju kantor tempat mereka bekerja, anak-anak yang memakai seragam sekolah menuju ke tempat mereka menimba ilmu.

Hari-hari sibuk tetap berjalan di Cafe Sweet N Bitter. Seperti biasa shift pagi ini akan diisi oleh Seokmin dan juga Mingyu.

"Yakh Seokmin! Lo gak bersihin meja yang sebelah sana?"

"Sabar yaelah, gua baru juga balik dari pengantaran."

Mingyu yang masih sibuk menyiapkan pesanan tidak bisa fokus membalas perkataan Seokmin. Sedangkan Seokmin sendiri akhirnya mengambil peralatan bersih-bersih untuk membersihkan meja yang dimaksud Mingyu.

"Soo Young-a! Antarkan pesanan ini ke meja dekat jendela disana."

"Eoh! Segera datang!"

Park Soo Young, dia adalah pekerja wanita baru yang menggantikan Hee Ihn. Dia adalah orang yang terakhir kali meminta bantuan Hee Ihn karena diancam oleh Hyun Woo. Perasaan bersalah kepada Hee Ihn membuatnya datang ke Cafe ini untuk membalas budinya.

Kring!

"Annyeonghaseyo, apa yang ingin kau pesan kali ini?"

"Masih sama."

"Baiklah, ini nomor antrianmu, akan kupanggil begitu siap."

Orang yang baru siap memesan ini langsung duduk ke salah satu meja, menunggu namanya dipanggil. Selagi menunggu, ia menatap ke sudut ruangan di Cafe ini yang dipenuhi foto-foto aktivitas para pekerja yang pernah bekerja disini.

"Kapan kau akan kembali lagi ke sini?"

"Pesanan atas nama Jeon Hyun Woo!"

Pria ini merespon panggilan tersebut dan segera bangkit mengambil pesanannya.

"Totalnya 7.000 won." Mingyu disini yang menyelesaikan proses pemesanan dari Hyun Woo.

"Ini."

"Hyun Woo-ssi, bagaimana keadaan Hee Ihn?" Soo Young yang mengenal Hyun Woo datang mendekati Hyun Woo untuk bertanya.

"Tidak ada perubahan. Jangan khawatir aku masih menunggunya."

"Tentu saja kau harus menunggu, itu tanggung jawabmu dan Ji Heon." Seokmin tanpa izin langsung menyerobot untuk berbicara.

Soo Young yang kesal dengan ucapan Seokmin yang tidak tau sopan langsung menginjak kakinya sekuat mungkin untuk membuat pria ini jera.

"Akh! Yakh Soo Young, lo kena-"

"Makanya, kalau punya mulut dijaga Seokmin-ssi." Soo Young dengan cepat membekap mulut Seokmin untuk menghentikan pria ini berbicara.

"Aku pergi dulu, kalian bisa mengunjunginya nanti."

Hyun Woo keluar dari Cafe dan berjalan menuju suatu tempat dimana seseorang sedang menebus kesalahannya sekarang.

| ~ | ~ | ~ | ~ | ~ | ~ | ~ | ~ | ~ | ~ |

"Tahanan nomor 1004, kau mendapat sebuah kunjungan dari Jeon Hyun Woo."

"Baiklah, aku ingin menemuinya."

Tahanan bernomor 1004 ini keluar dari balik jeruji besi diikuti dengan seorang polisi yang berjalan bersamanya. Polisi yang mengawalnya membiarkan dirinya masuk ke ruangan kunjungan dan berjaga di pintu depan untuk memberi privasi.

"Bagaimana kabarmu? Kau baik-baik saja bukan?"

"Ayoklah Hyun Woo, aku ini Yoon Jeonghan selalu menepati apa perkataanku."

All About Time [Never To The End] WooJi FF [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang