Hari pertama

6.6K 317 6
                                    

"Zoy, kamu tuh orang yang beruntung yah, dapet keluarga yang sayang sama kamu"  ucap Christy.

"Tapi kan kita udah janji, buat bahagia bareng-bareng toy, kamu gausah ngadi-ngadi deh" ucap Azizi.

"Andai aja dulu aku ga lahir pasti mama sama papa bakal tetep bahagia tanpa harus cerai dan gak peduli sama aku zoy, emang aku tuh anak sial. Anak yang gak pernah bener" ucap Christy.

"Apaansih toy, gausah kamu ngomong gitu aku tampol kamu" ancam Azizi.

"Itu semua bener kok zoy, aku sering banget iri liat kamu deket sama mama papa kamu. Sedangkan aku? Gapunya siapa-siapa aku cuma parasit buat semua orang zoy. Semua orang akuin itu kok bahkan orang tua aku mengatakan hal itu, kamu harus akuin itu" ucap Christy yang sudah berkaca-kaca.

"Aku gapeduli orang bilang apa tentang kamu" ucap Azizi. a

"Dimata aku, you're my sister aku udah anggap kamu adik perempuan yang aku sayang banget" tekan Azizi.

"Tapi bener ya zoy bahagia itu benar-benar sulit, sebelum aku ketemu kamu rasanya kamu pengen pindah alam dari dunia ini. Tapi setelah aku mengenal kamu, aku emang belum lama kenal kamu tapi aku udah merasakan kenyamanan dan ketulusan kamu" ucap Christy memeluk Azizi.

"Aku juga bahagia njel, akhirnya aku punya sodara sekeren kamu, umur kamu seumur sama aku tapi kamu udah dapetin bertubi-tubi masalah kaya orang dewasa" ucap Azizi membalas pelukkan.

Jika mereka sedang dalam pembicaraan serius mereka akan memanggil 'angel dan Azizi'. Tak lama zee memeluk Christy akhirnya pelukkan itu terlepas zee menghapus air mata Christy dengan menggunakan tanganya.

"Udah toy, besok hari pertama kita masuk SMA" ucap Azizi.

Pagi hari tiba, Azizi bangun lebih awal karena memang dia harus sholat subuh terlebih dahulu Christy beda server. Azizi membangunkan Christy dengan sangat lembut.

"Toy bangun ini hari pertama kita jadi murid sekolah SMA citra pertama" bisik Azizi lembut.

"Eugghh"

Setelah zee Christy mandi dan beres-beres akhirnya mereka berangkat untuk sekolah. Sesampainya disekolah mereka bertemu dengan teman-temannya yang sedang menjalankan MOS juga. Namun saat mereka sedang berbaris seseorang dari belakang Azizi menyolek Zee.

"Hallo" sapanya.

"Iya kenapa ya ka?" Tanya Azizi gugup.

"Engga, kenalin saya Shania Gracia dan ini Shani Indira kita yang bakal memimbing kamu melakukan MOS, disekolah kami memang seperti itu" ucap Gracia.

"Oh baik kak, oh ya ini tertulis nama Angelina Christy" ucap Shani.

"Saya kak" ucap Christy mengacungkan tangan nya.

"Baiklah untuk saat ini kalian akan Melakukan MOS dengan bimbingan Ka Shani Dan Ka Gracia" ucap Shani.

"Kak, yang lakuin MOS cuma berdua aja?" Tanya Christy.

"Engga, mari ikut saya ke lapangan sebelah sana" jawab Gracia.

Jadi sekolah SMA Mereka tuh ada 2 gedung dan 2 lapangan juga jadi MOS nya di bagi-bagi.

"Baik ini lapangan nya, kalian berbaris yang di panggil namanya bisa langsung mengacungkan tangan yaa" Teriak Shani.

"Baik kaak" Teriak Murid.

"Oke pertama Alicia keyylie" Teriak Shani.

"Hadir kak" Teriak murid itu.

Sudah mengabsen banyak sekarang giliran Azizi Dan Christy untuk dipanggil namanya.

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang