bersenang-senang

1.7K 201 6
                                    

"Oke mulai besok, kita bakal berangkat" ucap Ashel.

"Tapi makanan nya gimana, kan disana kita perlu makan?" Tanya Shani.

"Tenang aja ka Shani, soal makanan biar aku sama Christy yang urus" ucap Azizi.

"Kamu ikut Christy?" Tanya Adel.

"Ikut, aku mau ikut" jawab Christy.

"Okei guys, sekarang mending kita pulang terus beresin barang-barang dan jangan lupa juga buat izin sama orang tua. Kalo ga diizinin langsung chat gue aja" ucap Ashel.

"Siap" ucap semuanya serentak.

Mereka lalu keluar dari daerah sekolah, Ashel dengan Adel menggunakan sepeda, sedangkan Azizi dan Christy menunggu jemputtan pak Iko karena Azizi sudah menelphone.

"Zee kita pulang dulu yaa" ucap Olla.

Tak lama semuanya pergi, Mobil Pak Iko datang dan menjemput Azizi, Christy.

Cittt (anggap aje bund)

"Non silahkan masuk" ucap Pak Iko.

"Makasih pak, dari sini langsung ke mall ya pak ada barang-barang yang mau kita beli" ucap Azizi.

"Oh, memangnya ibu mesan?" Tanya Pak Iko.

"Engga, ini kita besok mau liburan ke tempat camping-camping gitu sama temen-temen. Karena sekolah kita libur selama 2 minggu" Jawab Azizi.

"Oh baik non" ucap Pak Iko.





15 menit dalam perjalanan, 30 menit kemudian akhirnya mereka sampai di mall. Mereka berdua masuk, mereka langsung masuk ke area makanan-makanan.

"Christy, kita bareng-bareng aja yaa beli snack-snack nya" ucap Azizi dan Christy mengangguk.

Mereka membeli Snack, berbagai macam snack dan mie instan dan minuman-minuman seperti soda-soda.

Setelah mereka membeli makanan dan minuman, mereka pulang ke rumah dan lalu meminta izin untuk pergi bersama teman-teman, untung saja kedua orang tua mereka mengizinkan kita untuk camping-camping.

Pagi Hari Pukul 06.22 Christy dan Azizi sudah bersiap-siap untuk berangkat, mereka berjanjian akan bertemu di taman dekat sekolah. Akhirnya Deon Dan Stella mengantarkan mereka berdua. Disana Hanya Ada Olla, dan Jessi saja.

"Zee, Christy papa sama mama pulang dulu yaa kalian jaga diri baik-baik yaa, itu cuman camping-campingan kan yang banyak orang juga disana?" ucap Deon.

"Iyaa papa, papa sama mama tenang aja aku sama Christy pasti bakal baik-baik aja nanti ke tempat sananya pake mobil Ashel" ucap Azizi.

"Yaudah papa mama pulang yaa" ucap Stella.

Stella mengecup puncuk kepala Azizi dan Deon mengecup kening Christy dan bergantian.

Tak lama Stella dan Deon Pergi, Muthe datang dan datang satu mobil yang berisi Shani, Gracia, Ashel, Adel.

"Eh itu Adel" ucap Azizi.

Ashel dan Adel turun dari mobil Alphard berwarna putih tersebut. Dan mengajak teman-teman nya untuk langsung masuk.

Saat mereka berada di dalam mobil, mereka bukannya melakukan sesuatu ,mereka malah Tertidur. Mereka semua terkecuali Olla dan Jessi.

"Eh La, mereka pada gadang apa gimana dah iya tau ini udara dingin enak buat tidur. Tapi ini kan masih pagi" ucap Jessi.

"Tau dah, bingung juga gue. Eh Jess liat dah ada Snack ambil yuk gue laper belum makan" ucap Olla.

"Boleh sih sama gue juga laper La" ucap Jessi.

Mereka lalu mengambil, satu Snack keju dan memakannya. Tak lama Adel Terbangun karena mendengar suara kriuk.

"Eh kok lo pada dah makan sih?" Tanya Adel.

"Gue laper oncom" jawab Olla.

"Dahlah, gue rada depresi juga sama temen kek lo pada" ucap Adel.

1 jam mereka berada di perjalanan dan masih belum sampai, semuanya saat ini sudah terbangun. Dan mereka malah menyetel lagu Fortune Cookie dari JKT48 dan nyanyi bersama-sama.

1 jam 25 menit berlalu akhirnya mereka sampai di tempat Camping. Mereka turun pertama Shani Dan Gracia turun Dan Ashel Adel lalu Azizi Dan Muthe lalu Olla Dan Jessi. Kemana Christy? Dia masih tertidur pulas, Azizi tak tega untuk membangunkan nya karena Terlihat sangat terlihat lelah.

"Ah bolong pantat gue ini, sempit banget" ucap Olla.

"Tau, Ashel bukannya bawa bis malah bawa Mobil kita tuh ber-9 orang pada gede-gede" Tambah Muthe.

"Bener, kasian Christy sampe gabisa tidur dengan pulas gara-gara kamu Shel. Mana ngebut banget supir kamu" ucap Azizi.

"Adeuh lo pada, untuk aja gue yang bawa mobil, kalo gaada, mau naik apa kita. Naik kaki!?" ucap Ashel.

"Zee kamu bangunin Christy sana" ucap Gracia.

"Aku gak tega kak, apalagi kan dia pasti lelah berjam-jam jagain aku biar gak kejedot jendela" ucap Azizi.

"Udah gapapa, mending sekarang kita kesana bilang sama orang yang punya tenda buat pasangin 2 tenda. Diantara kalian ada yang tidur berlima yaa" ucap Shani. Mereka semua mengangguk mengerti dan pergi kesana namun tidak dengan Azizi, dia hanya mau menemani Christy.

"Christy bangun" ucap Azizi lembut sambil mengusap rambut Christy lembut.

"Kamu cantik banget deh toy, definisi jelemaan manusia" ucap Azizi.

Tak lama kemudian Christy Terbangun. Setelah Christy mengumpulkan nyawa akhirnya Christy Dan Azizi pergi menyusul teman-temannya.




Tbc!!! Jangan lupa Komen Dan vote jangan baca doang bunds! Terus sorry bru upload abis edit di ollaollali tiktok yaa

See u di next chapter!!!

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang