Keluarga

2.3K 218 4
                                    

Christy dan Azizi segera pergi ke kamar mereka berdua dan langsung mengganti baju santai.

Stella dan Deon sudah menunggu di meja makan, disana terdapat berbagai macam makanan lezat yang membuat Azizi yang baru keluar kamar pun langsung tergiur.

"Christy Zee ayo cepat kesini makan kita bareng-bareng" ucap Deon Ayahanda Azizi.

"Iya om papa" ucap Christy.

"Sini Christy duduk bareng om papa, Azizi bareng mama gapapa kan sayang?" Tanya Deon.

"Gapapa pah malah aku seneng kalian deket sama toya" jawab Azizi.

"Mereka semuanya baik banget, aku baru kenal mereka, tapi mereka udah sebaik ini sama aku, makasih yah sekarang aku jadi merasa aku punya keluarga yang baik dan utuh yang sayang sama aku, udah lama banget aku gapernah ngerasain cinta keluarga kaya gini" Batin Christy terharu.

"Toy, kamu kenapa bengong" ucap Azizi.

"Makasih ya zoy, om tante udah baik sama aku kalo gaada kalian waktu itu mungkin aku udah gaada di dunia ini" ucap Christy dengan mata berkaca-kaca.

Flashback On

Malam hari paling buruk menurut Christy adalah ketika sang ayah tau ia akan pergi dari rumahnya karena sudah tidak kuat.

"Mau kemana kamu?!" ucap Ayah Christy, Devandro Christians.

"Bukan urusan papa! Aku udah gak kuat aku masih remaja tapi aku udah dapet hukuman kaya orang dewasa! Papa orang terjahat yang pernah aku temui!" ucap Christy berkaca-kaca.

"Saya yang jahat?! Kamu yang jahat kamu sudah membuat istri dan anak pertama saya meninggal dan itu semua karena kamu!!" Teriak Devandro.

"Aku gapernah minta dilahirin dari rahim mama dan ga pernah minta punya keluarga kaya gini!" ucap Christy menangis.

"Kalo aku dikasih pilihan sama Tuhan, aku memilih untuk mati dan gapernah lahir ke dunia ini." Lanjutnya.

"Gausah kamu membawa-bawa nama Tuhan, ini salah kamu harus nya kamu yang mati!! Harusnya kamu yang ketabrak pada saat itu bukan Alfano!" sentak Devandro.

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang