Epilog

3.1K 229 18
                                    

Sebelum nya aku minta maaf karena di part sebelum nya, banyak yang bilang feel nya kurang dapet. Maaf banget belum semoga author wp yang bisa membuat kalian nangis.

(K&Z bonus part)

Kini Azizi hanya bisa menatap Christy dengan perasaan campur aduk, rasa sedih dan menyesal mendominasi Azizi. Adel dkk kini memasuki ruangan Tersebut dengan perasaan campur aduk. Marah, kesal bercampur menjadi satu. Mereka harus melihat sahabat yang mereka cintai dan sayangi harus di bunuh di hadapan mereka, secara langsung.

"Christy.. Kenapa kamu pergi ninggalin aku" ucap Muthe lembut menangis sesegukan.

Tidak ada Kalimat, kata, atau monolog yang Azizi keluarkan, ia hanya bisa menangis tanpa suara dan menyesal meninggalkan Christy saat itu. Ashel berusaha menenangkan Azizi.

Disisi lain Devandro membawa Christy dengan keadaan berdarah-darah, sampai dari yang keluar dari perutnya menetes. Adel yang menyadari Devandro kabur bersama Vino, Nivo Langsung berteriak. "HEY!! SETIDAKNYA KALIAN TINGGALKAN CHRISTY DISANA! JANGAN SAMPE MEMBUAT SAYA MARAH!!, KALIAN SEORANG PEMBUNUH, SEORANG PEMBUNUH YANG SUDAH MEMBUNUH TEMAN SAYA!!" Teriak Adel Penuh Emosi.

"PECUNDANG BERKEDOK SEORANG AYAH! PADAHAL HANYA SEEKOR BINATANG YANG BODOH!!!" Teriak Adel.

Devandro dan Team tidak menggubris perkataan Adel, dan melanjutkan membawa Christy kedalam mobil. Dimana tempat biasanya ketika Vino dan Nivo membunuh seseorang.

"Del udah del" ucap Ashel.

"Liat shel, MEREKA BAWA CHRISTY. AKU CUMA MAU MENGUBURKAN CHRISTY UNTUK TERAKHIR KALINYA" Tekan Adel.

Adel ingin mengejar mereka namun, di hadang Ashel. "Gausah, kita tenangin Azizi dulu. Aku tau kita disini berduka tapi aku yakin Azizi paling berduka diantara yang lain" ucap Ashel dan Adel Mengangguk.

Setelah itu Adel Dkk membawa Azizi pulang, dan Adel menceritakan semuanya pada Deon. Deon yang mendengar itu langsung bergidik ngeri,Di dalam kamar Azizi hanya murung, dengan tatapan kosong setelah kejadian tersebut. Hari Berganti Hari, setelah kejadian tersebut Azizi bukanlah Azizi yang Ceria, periang. Namun menjadi Azizi yang murung, pendiam. Adel dkk sudah berusaha datang ke rumah, menenangkan Azizi namun cara itu tidak membuat Azizi menjadi lebih tenang, namun semakin gelisah.

Azizi lebih sering berada di kamarnya, melihat Ikan dan berbicara, bawah mata Azizi semakin menghitam. Hari terus berakhir dengan cepat, kini saatnya Azizi untuk masuk sekolah setelah 2 minggu libur.

Saat di dalam kelas, Azizi jarang memperhatikan guru yang sedang menjelaskan , malah asik mengobrol dengan halusinasi nya di jendela sekolahnya.

Sekarang bagian dari wali kelasnya bu Indah datang untuk membawa murid baru. "Selamat pagi anak-anak" ucap Indah.

"Pagi Bu" Teriak semua Murid terkecuali Azizi.

"Seperti yang sudah pernah ibu bilang di Group Chat" ucap Indah.

"Sekarang silahkan masuk" Lanjutnya.

JENGG JENGG

Satu langkah menetapkan langkahnya, seorang remaja perempuan masuk menggunakan baju putih abu, menggunakan kacamata (non minus). Dan menyapa. "Hallo semuanya" ucap Seseorang.

"Hallo" ucap Murid membalas dengan tatapan suka menatap seseorang tersebut.

"Hallo neng cantik" ucap salah seorang murid.

"Baik, silahkan perkenalkan diri kamu" ucap Indah.

"Hallo semuanya nama saya Marsha Abigail Lenathea, kalian bisa panggil saya Marsha. Saya pindahan dari bandung dan pindah lagi kesini karena papa ada tugas di sini" ucap Marsha.

Ia adalah Marsha gadis berketurunan Jepang, America dan ambon. "Hallo Marsha" ucap Semua murid.

"Baik Marsha kamu bisa duduk di samping Zee, Zee tolong acungkan tangan" ucap Indah.

Azizi mengacungkan tangan nya, kini bel istirahat berbunyi, murid berhamburan keluar kelas. Berita mengenai pembunuhan yang di rencana susah tersebar.

"Zee jelasin sama kita, kita penasaran" ucap Murid.

"Beneerrrr zee please!!" ucap Murid.

Marsha yang mendengar itu langsung penasaran, Olla mengusir semuanya. Lalu Marsha dengan rasa penasaran nya bertanya Pada Azizi. "Zee, nama kamu Zee kan?" Tanya Marsha dan Azizi mengangguk.

"Kamu boleh gak ceritain, sebenarnya yang terjadi. Dan aku juga udah liat itu di berita" ucap Marsha.

"Aku gaakan panjang lebar untuk jelasin semuanya, inti dari semuanya adalah. Sahabat aku sekaligus saudara aku harus pergi terlebih dahulu meninggalkan aku sendirian, Kalo bunuh diri tidak dosa dan sesuatu yang gak berat. Aku mau Susul mau Christy, aku pengen bareng-bareng sama dia" ucap Azizi.

"Aku masih pengen punya waktu yang banyak sama Christy. Aku mau janji aku selalu di tepatin" Lanjutnya menangis.

"Jangan pernah lakuin hal bodoh itu Zee" sahut Olla.

"Aku sebagai saudara, ga tepatin janji aku. Aku udah janji buat jagain dia dari semua orang jahat. Bahkan pada saat hembusan nafas terakhir Christy, aku gaada di samping Christy. Aku gabisa kuburin Christy" ucap Azizi menangis.

"Zee, kamu yang sabar yaa" ucap Marsha.

"Zee, aku bakal jadi temen baik kamu kok setelah Christy. Dan aku juga akan menjadi saudara yang baik untuk kamu da-" Belum Marsha melanjutkan Azizi sudah memotong.

"Gaakan ada yang bisa gantiin posisi Christy di hati aku, Christy adalah orang, Sahabat yang baik buat semua orang" ucap Azizi.

Sampai di rumah, Azizi melewati lorong rumahnya yang sangat banyak photo ia bersama Christy, banyak kenangan yang tersimpan disana dimana ia dan Christy sering kejar kejaran disini. Azizi melihat photo-photo nya tersebut, air mata jatuh menghiasi pipi lembut Azizi.

"Toyyy" Gumam Azizi lembut.

____

Pesan untuk Zee.

Pesan ku adalah tetap menjadi Zee yang semua orang kenal, kini ku tak lagi bersama mu. Namun aku akan selalu ada didalam hati mu. Christy sayang banget sama zee, di setiap bingkai photo ada beribu kenangan kamu dan aku. Maaf aku tidak menepati janji aku, sudah terlalu banyak orang yang begitu membenci aku, dihidup ini aku sudah tidak berarti, Sampai Jumpa di lain waktu. Gak pantes kamu menangisi aku yang gatau diri, sudah di beri kehidupan yang begitu nyaman namun malah selalu menyalahkan Tuhan atas semua takdir. Kamu harus tetap hidup, dan jangan pernah berfikir untuk menyusul aku, disini sudah tidak akan orang yang membenci aku. Terimakasih untuk Berjuta kenangan, kamu harus janji gaakan terus berlarut dalam kesedihan, Kini hidup aku sudah tanpa batas, ruang dan waktu. Gapai semua cita-cita kamu zee. Aku telah kembali ke pencipta dimana aku selalu menyalahkan nya. Terimakasih Maaf aku ga bisa jadi sahabat dan saudara yang baik buat kamu, Sampai Jumpa.














Buat para orang-orang yang udah setia sama wp aku yang jelek ini, Terimakasih banyak. Maaf atas segala kekurangan dalam setiap episode nya. Jika ada kesamaan hanya kebetulan saja. Kalo kurang Feel Mohon maaf.

Sampai Jumpa di lain waktu semuanya!
Jangan Lupa untuk Vote, Terimakasih banyak Author pamit sekian dan Terimakasih atas semua apresiasi. Terimakasih atas komentar, keritikkan nya. Maaf jika wp ini tidak sekeren wp yang pernah kalian baca.

Sampai Jumpaaa!
Senoo~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang