Kira-kira siapa ya keempat orang dan berpenampilan culun berkacamata tersebut.
"Hai, kita mau kenalan juga sama kalian boleh gak?" Tanya diantara mereka.
"Boleh, hai aku Muthe" jawab Muthe.
"Aku Ashel" ucap Ashel tersenyum.
"Kalo aku adel" ucap Adel.
"Aku Dheo" ucap Dheo.
"Kalo aku Lulu sipaling Hot" ucap Lulu.
Mereka ber-empat adalah Ashel, Adel, Dheo, Dan Lulu mereka teman baru untuk Christy dan Azizi.
"Kalo kamu siapa?" Tanya Dheo menunjuk Azizi.
"Aku Azizi, kalian bisa panggil aku Zee" jawab Azizi.
"Aku Christy" ucap Christy Tersenyum.
"Ehh udah udah kok malah senyum, sekarang baris!" Teriak Seseorang dari lapangan.
Teriakan itu membuyarkan senyuman mereka dan langsung pergi untuk berbaris melakukan MOS.
"Iyaa kakk" Teriak Adel.
Akhirnya mereka berbaris dengan rapih dan menunggu kaka kelas mereka membuyarkan mereka untuk melakukan MOS.
"Baik Adik-adik, Sekarang kita akan melakukan MOS jadi silahkan ikut dengan kaka cindy yaaa" Teriak Shani.
"Baik Kaaa" Teriak semua Murid.
Murid-murid seangkatan Christy Azizi mengikuti Cindy untuk melakukan MOS, mereka disuruh menggunakan Name Tag nama mereka masing-masing, dan masing-masing dari mereka akan mengambil satu kertas dimana itu adalah tantangan dan wajib mereka lakukan, Jika tidak mereka akan mendapatkan hukuman.
"Baik perkenalkan nama aku Cindy Hapsari dari kelas 12 Ipa 1 kalian bisa panggil kaka, kaka cindy. Kalian tau kan kalo aku bakal kasih tantangan didalam box ini ada berbagai tantangan, tantangan ini bisa sama jika sama bisa di lakukan bersama-sama, Mengerti?" Tanya Cindy berteriak.
"Mengerti Kaaa" Teriak 40 orang.
"Toy, semoga tantangan nya yang biasa aja yah" bisik Azizi.
"Amin, semoga zoy" balas Christy.
"Baik, sekarang tinggal kalian ambil" ucap Jinan.
Christy berada di barisan ke 5 sedangkan Azizi berada di barisan ke 6 mereka mengambil kertas tersebut.
"Baik sekarang sudah diperbolehkan membuka nya" ucap Cindy.
Perlahan Christy dan Azizi membuka kertas tersebut dengan rasa takut dan ragu, saat kertas kecil mereka terbuka terlihat tulisan.
'Cium pipi Shani dan Shania' tantangan mereka sama dan mereka senang karena mereka tidak perlu takut untuk berpisah."Toy isi yang kamu apa?" Tanya Azizi.
"Nih, Tapi Shania sama Shani siapa kita kan gatau" jawab Christy menunjukkan kertasnya.
"Itu kan kaka pembimbing kita toy masa kamu lupa nob banget" ucap Azizi menurunkan jempol nya.
"Iya, tapi caranya gimana aku malu ah zoy" ucap Christy.
"Eh isi yang kalian apa?" Tanya Ashel.
"Tantangan kita sama dan kata ka Jinan bisa di kerjakan bareng, kalo Ashel sama Adel apa?" ucap Azizi.
"Kita beda, enak banget sih kalian" ucap Ashel memajukan bibir bawah nya.
"Ini namanya jodoh hahaha" ucap Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...