Deon dan Stella datang dengan keadaan panik, Ashel adel membantu Stella dan Deon mencari dimana Azizi di rawat. Kemana yang lain? Mereka menemani Christy di ruang rawat di sebelah ruang Azizi.
"Tante sama om yang sabar yaa" ucap Adel.
"Adel, jelasin sama tante kenapa Azizi bisa tabrakan gini" ucap Stella.
"Jadi gini tante, awalnya kita lagi ada di taman depan sekolah Christy liat pak septi terus ngejar gatau tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang. Zee liat itu terus langsung lari buat selamatin Christy" ucap Adel Terus Terang.
Stella yang mendengar itu langsung lemas tak kuasa menahan air matanya. "Mereka sudah seperti layaknya saudara kandung" ucap Stella menangis.
"Ashel, anterin om sama tante keruangan Christy" ucap Deon Ashel lalu Menangguk.
Di dalam Ada Christy yang sedang meringis kesakitan karena luka-luka di tangan nya. "Christy kamu gapapa nak?" Tanya Deon panik menghampiri Christy.
"Aku gapapa kok om, ini cuma sakit dikit aja" jawab Christy.
"Christy, kamu gapapakan sayang?" Tanya Stella.
"Aku gapapa kok tante, maafin aku gara-gara, zee selamatin aku dia yang jadi ketabrak" ucap Christy dan langsung menundukkan kepala.
Sebelum Stella menjawab Deon sudah menjawab dan mendahului Stella. "Gapapa ini semua hanyalah musibah, kadang manusia suka berandai-andai padahal Tuhan sudah menakdirkan seperti itu" ucap Deon.
"Ini murni kecelakaan, gaada pihak yang harus di salahkan antara kamu dan Azizi. Ini kesalahan dari pengendara berlaju di daerah sekolah" Lanjutnya.
"Oh ya Christy kenapa kamu kejar-kejar pak septi?" Tanya Stella yang membuat Christy dkk panik.
"Jadi gini tante-" ucap Adel Terpotong karena melihat kode dari Ashel yang menggelengkan kepala.
"Aduh gue sebenarnya pengen jujur, tapi baru aja ada kejadian Azizi ketabrak. Terus yang nyuruh Ashel lagi kalo gue gak nurut bisa-bisa gue di musuhin bertahun-tahun ini" batin Adel.
"Kenapa Adel?" Tanya Stella.
"Um jadi maksud nya saya tadi itu, Christy mau menghantarkan tugas sama Pak Septi makanya di kejar gitu tan-tante" jawab Adel gugup.
"Lainkali kamu lebih hati-hati Christy" ucap Stella.
"Pah kesana lagi yuk, kita liat Azizi" Lanjutnya.
"Om Christy ikut yaa, Christy mau tau keadaan Azizi. Christy baik-baik aja kok" ucap Christy memohon.
"Yaudah kalo memang kamu sudah merasa baik-baik aja" ucap Deon.
Kini Christy, Deon, dan Stella sedang berada di depan ruangan Azizi yaitu ruang Tunggu.
"Zee kamu cepet sembuh ya, bangun aku mau minta maaf" batin Christy.
Dokter keluar dari ruangan Azizi dan berbicara tentang keadaan Azizi saat ini. "Permisi dengan keluarga Azizi asadel" ucap Dokter.
"Saya mama nya" ucap Stella.
"Gimana keadaan zee saat ini dok?" Tanya Deon.
"Azizi mengalami luka di bagian kepala , dan sekarang Azizi sedang di masa kristis Pak" jawab Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...