Didalam perjalanan Azizi hanya sibuk untuk memainkan handphone nya, sedangkan Christy dia hanya bengong ala andalannya.
"Toy" ucap Azizi memanggil.
"Toya" ucap Azizi yang sudah mengeraskan nada.
"Ck, kristoy!" ucap Azizi berdecak lalu menoleh ke Christy.
"Astaga dari tadi aku ngomong kamu gak nyaut-nyaut ternyata kamu lagi bengong" ucap Azizi.
"Tapi toya kalo lagi bengong gemesin banget" batin Azizi.
"Angelina Christy!" Teriak Azizi.
"Apaan sih zoy, manggil mah biasa aja kali, teriak-teriak kamu pikir ini pasar apa!?" ucap Christy kesal.
"Dari tadi aku udah panggil kamu, tapi ga jawab-jawab kamu" ucap Azizi.
"Sorry deh zoy" ucap Christy.
"Kamu lagi mikirin apa sih toy, kaya orang dewasa aja, sok pemikir banget kamu" ucap Azizi.
"Emang aku udah dewasa, emang kamu udah SMA masih beli mainan dino" ucap Christy.
"Itu namanya bukan kekanak-kanakan tapi cuma berkoleksi" ucap Azizi.
Saat mereka sedang berdebat tiba-tiba mobil berenti tiba-tiba, tidak tau masalah nya apa.
"Loh kok berenti pak?" Tanya Azizi.
"Bentar deh non, bapak cek dulu" jawab pak Iko.
Pak Iko mengecek area mesin mobil, namun tidak ada masalah dan segera masuk kedalam mobil.
"Kenapa pak? Ada masalah sama mesin nya?" Tanya Azizi.
"Engga, bapa juga bingung non ini kenapa" jawab Pak Iko.
Pak Iko lalu mengecek bensin, dan ternyata bensin kosong.
"Aduh, piye iki" gumam Pak Iko.
"Kenapa pak?" Tanya Christy.
"Ini non bensin nya kosong banget" jawab Pak Iko.
"Yaudah pak isi dulu deh daripada makin lama disini nya, kita gapapa kok disini" ucap Azizi.
"Beneran non Zee?" Tanya Pak Iko gugup.
"Bener pak" jawab Azizi.
"Yaudah non Christy sama non Azizi disini jangan kemana-mana yah, nanti kalo kalian ilang bapak nanti yang dimarahin bos" ucap Pak Iko.
"Siapp paakk" ucap Christy.
Pak Iko lalu pergi meninggalkan Christy & Azizi, baru beberapa menit Pak Iko pergi Christy sudah melihat penjual ikan. Dan pada saat itu mereka juga berenti di pasar hewan-hewan jadi hanya cukup menyebrang jika ingin ke sana.
"Toy, kamu liatin apa?" Tanya Azizi.
"Liat itu ada ikan lucu banget" jawab Christy.
"Ih mana ada ikan lucu kristoy, kamu aneh-aneh aja" ucap Azizi.
"Zoy kesana yuk, aku mau beli" ucap Christy.
"Apaansih toy, engga ah kata pak Iko kan tunggu aja disini" ucap Azizi.
"Bilang aja kamu gabisa nyebrang nya" umpat Christy.
"Yaudah kalo kamu gamau biar aku sendirian yang beli" Lanjutnya.
"Iya deh iya aku ikut, tapi jangan lama-lama yaa" ucap Azizi.
"Yukkk" ucap Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...