Pesan Surat

1.5K 192 15
                                    

"Lah kok malah mati" Gumam Azizi kesal.

Terlihat pemberitahuan Kuota sudah habis. "Oh Kuota nya abis" Lanjutnya.

Azizi memasukkan tangan nya ke saku celana nya, dan terlihat ada kertas. Ia baru ingat kalo Christy menuliskan surat ini. "Aku baca sekarang aja deh" Gumam Azizi perlahan membuka Kertas surat Tersebut.

Terlihat ada beberapa kata dan kalimat yang menghiasi surat tersebut.

Setelah Azizi membaca surat Christy, surat itu membuat Azizi semakin penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Azizi membaca surat Christy, surat itu membuat Azizi semakin penasaran. "Kenapa Christy tulis. 'Jangan pernah menyalahkan orang lain jika nanti kamu mengetahui yang sebenarnya terjadi' Sebenarnya ini ada apa sih! Kenapa orang-orang bikin aku bertanya-tanya!" Gumam Azizi.

Malam hari tiba, di ranjang tidur Azizi dia terus melamun sambil menatap langit-langit kamarnya. Mempertanyakan tentang surat tersebut. "Njel, kamu tenang aja aku bakal cari orang dan dalang di balik itu semua dan abis itu cari kamu" ucap Azizi.

Pagi Hari pukul 09.22
Azizi menuruni anak tangga, dengan perasaan campur aduk. "Selamat pagi anak papah" ucap Deon.

"Pagi pah" ucap Azizi lemas.

"Loh kenapa kok jawabnya lemes gitu, kamu kenapa Zee?" Tanya Deon.

"Aku gapapa kok, cuma abis begadang aja" jawab Azizi.

"Kamu ngapain begadang?" Tanya Stella.

"Abis mikirin Christy pergi kemana, aku tanya sama mama sama papa ga pernah di jawab sama Adel sama Ashel dan teman-teman lainnya gaada yang jawab, yaudah aku tanya sama diri sendiri aja" jawab Azizi.

"Kamu ngapain cari-cari si Christy sih?!" Tanya Stella.

"Dia udah gaada di kota ini!" Lanjutnya.

"Mama tau Dari mana? Kok sama kaya di surat Christy?" Tanya Azizi mulai heran.

"Surat? Surat apa?" Jawab Stella.

"Mama ga perlu tau surat apa. Jelasin semuanya sama aku, aku yakin di balik Hilang nya Christy, pergi nya Christy ada urusannya sama mama" ucap Azizi.

"Gausah lantang kamu sama mama" ucap Stella.

"Terserah mama mau anggap aku seperti apa, tapi kalo nanti udah terbukti kalo mama dalang di balik semua ini, aku bakal benci banget sama mama!" ucap Azizi pergi.

"Stella, kenapa kamu gak jujur aja sih? Dia bilang dia bakal benci sama kamu!" ucap Deon.

"Aku-" ucap Stella terpotong.

"Jujur secepatnya atau Zee bakal jauh lebih benci sama kamu! Kamu tau kan? Kalo Zee sayang banget sama Christy" ucap Deon pergi.

Di kamar, Azizi terus memikirkan cara biar di mengetahui Christy dimana, Karena kemarin Azizi belum mengoneksikan handphone nya ke Wifi sekarang sudah. Azizi langsung menelpon Adel.

Call on

"Hallo kenapa zee? Ada perlu apa?" Tanya Adel.

"Kumpul di taman gegonasional" jawab Azizi.

"Entar aku jelasin sama kamu" Lanjutnya.

Call off

Azizi berpamitan untuk pergi bersama teman-teman, ke taman gegonasional, disana sudah ada Adel, Ashel, Muthe, Olla dan Jessi.

"Hai Zee, kenapa kamu suruh kita buat kumpul disini" ucap Muthe.

"Kalian semua pasti tau kan kenapa Christy pergi?" Tanya Azizi.

"Jelasin sama aku dan ga perlu takut, dan kalian juga harus bantuin aku buat cari pelaku yang ambil dan masukin uang ke kantong Christy" Lanjutnya.



Tbc!!! Bagaimana kelanjutannya dan apa jawaban mereka? Vote, dan komen jangan baca doang ada 2 upload an lg

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang