Sesuatu?

1.6K 205 3
                                    

Pukul 1.22 siang mereka baru saja, beberes agar setelah beberes mereka bisa makan dengan tenang. Suasana Hari cukup Terik Namun tidak panas karena Kondisi Tenda mereka tertutupi pepohonan.

"Eh guys, makan yuk laper gue" ucap Ashel.

"Kamu laper cel?" Tanya Adel.

"Iyaa" Jawab Ashel.

"Heh lo berdua begituan jijik gue denger nya, kek orang pacaran tau gak" ucap Olla Dan mereka semua pun Tertawa.

"Eh mau makan apaan nih hari ini" ucap Muthe.

"I want instant Noodles" ucap Jessi.

"Bener, kita makan mie aja. Ya walaupun ini bukan suasana camping yang sebenernya tapi kita mencoba mencair kan itu" ucap Shani.

"Oke, kita makan mie kuah aja yaa tapi pake mangkok Steafoam aja, lupa beli aku" ucap Christy.

"Gapapa yang penting mie nya, emang mau makan mangkok nya apa" ucap Gracia.

Mereka memasak Mie, satu persatu dan semuanya dilakukan bebarengan. Akhirnya selesai kegiatan mereka memasak Mie.

"Eh kalian pernah mikir gak, ini mandi nya gimana" ucap Shani.

"Kan disini bukan Camping beneran kaa" ucap Muthe.

"Di kamar mandi biasa, ada disana" ucap Jessi.

"Eh nanti malem kita, api unggunan yuk" ucap Adel.

Christy yang sedang enak memakan mie seketika harus tersedak karena dia takut dengan 'api unggun' namun apa yang membuat Christy takut.

"Uhuk-uhuk"

"Christy kamu kenapa, nih minum" ucap Azizi memberikan Christy minuman.

Christy meneguk beberapa kali air di dalam gelas plastik tersebut. "Kenapa harus ada api unggun, tapi aku harus berusaha kuat. Biar mereka gak tau apapun Tersama Zee" batin Christy.

"Boleh sih ada api unggun, terus nanti kita nyanyi-nyanyi Hahaha" ucap Shani.

"Zee baru aja kita 2 bulan temenan kita udah sedeket ini ya" ucap Ashel.

"Bener, aku bangga banget sama kalian dan sama pertemanan kita. Cuma aku kasian sama Dheo" ucap Azizi.







Pukul 06.25 sore
Mereka meminta bantuan kepada orang yang menjaga Camping mereka untuk membuat api unggun. Karena pihak Campingers sudah menyiapkan untuk kayu api dan lainnya.

Saat kayu-kayu sudah di susun Rata, Christy di dalam tenda hanya bisa menatap kayu tersebut saat di susun dengan tatapan kosong.

"Toy, kamu kenapa sih bengong mulu dari tadi terus liat ke kayu mulu?" Tanya Azizi.

"Gak papa kok, aku cuma mau liat ini doang" jawab Christy.

Setelah itu Pukul 07.00 mereka sudah selesai mandi dll dan duduk di depan api unggun sambil menghangatkan tubuh. Diiringi Musik Flying High JKT48.

"I'm Sitting pretty I'm in Enjoying The view Were Flying high hiii-hiiyaa-haaaiyyaa" Teriak Semuanya menikmati Lagu.

Christy Sudah menahan untuk tidak berteriak pada saat api unggun dan api yang terus berkobar. Namun bayangan itu tidak pernah hilang dalam pikiran nya Hingga Christy berteriak.

"Aaaaaaa!!!! Enggaaa!!!" Teriak Christy Histeris.

Mereka yang mendengar seketika kaget dan memberhentikan bernyanyi. Namun  sebenarnya apa yang terjadi dengan Christy!? Dan apa masa lalu nya.








Tbc!!! Baca, vote, komen pls udan double upp loh hri ini. Oh ya buat besok paling upload 1 tapi gatau yaa tapi kayanya ga siang atau pagi paling sorean magrib gt !

See u next Chapter bestiew **

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang