Di Culik

1.5K 178 12
                                    

Christy di bawa ke dekat taman Dekanbroughmill tepat nya didekat sungai. Christy masih dalam keadaan tak sadarkan diri, Vino mengikat Christy di kursi kayu yang sudah usang.

"Beres! Sekarang kita tinggal tunggu bos dateng dan kita dapet cuannnn" ucap Vino Girang.

"Bener, kita nikmatin buat beli alkohol" sahut Nivo.

Di sisi lain Azizi yang mendengar tersebut langsung shock dan minuman tersebut terlepas dari tangan Azizi dan. BYURRR..

"Kalian lagi engga bohong kan sama aku?!" Tanya Azizi panik.

"Ngapain coba kita bohong, ini ga lucu" jawab Adel dan Ashel pun mengangguk.

"Dimana kalian liat dimana?! Please aku gamau jauh lagi dari Christy" ucap Azizi semakin panik.

"Zee kamu yang sabar, untuk saat ini mending kita lapor sama pihak kepolisian dulu. Karena kita gatau jumlah sebenernya penculik itu" ucap Adel.

"Untuk lapor ke polisi, belum bisa sekarang karena belum 1x24 jam. Mendingan kita bilang sama anak-anak siapa tau kan dari mereka ada yang bisa bantu" ucap Ashel.

"Yaudah mendingan sekarang kita pulang dulu dan shel kamu telepon anak-anak suruh kumpul disini aja" titah Adel.

"Oke, aku telepon dulu sebentar" ucap Ashel.

Ashel menelpon Olla namun tidak ada jawaban, lalu beralih menelpon Jessi dan bingo! Telepon tersebut tersambung.

Call on

"Hallo shel kenapa? Tumben telepon" ucap Jessi.

"Ini penting, dateng ke lokasi yang nanti bakal aku share lock sama kamu. Dan tolong bilang juga sama anak-anak" ucap Ashel.

"Penting? Penting kenapa Shel?" Tanya Jessi penasaran.

"Nanti bakal kita jelasin, dateng aja aku udah share lock jess" jawab Ashel dengan nada paniknya.

Titt.. Titt..

Call off

Telepon bersambung, Azizi menangis karena mengapa dia harus membeli minuman terlebih dahulu, kalo tau ini semua akan terjadi.

"Ini semua tuh salah aku, kenapa aku malah tinggalin dia sendirian disini" ucap Azizi menyalahkan dirinya.

"Gak zee, ini gaada yang bisa di salahkan termasuk kamu. Kamu gausah khawatir Christy pasti kuat dan kamu gausah nangis lagi yaa" ucap Adel menenangkan.

Tak lama kemudian Olla, Jessi, Dan Muthe datang.

"Ini sebenarnya ada apa sih, kenapa kita di suruh kumpul, dan Zee kamu kenapa nangis?" Tanya Olla.

"Bener, ini ada apa jangan buat penasaran dong" sahut Jessi.

"Christy di culik, dan kita ga tau dia di bawa kemana" ucap Adel.

"Sumpah?! Eh jangan bohong ini gak lucu banget sumpah" ucap Muthe.

Adel menggelengkan kepalanya. "Terus kita kenapa malah ngumpul disini, bukan lapor sama polisi kek atau sama siapa gitu" ucap Olla.

"Kita juga bingung, kata Ashel kalo belum 1x24 jam belum boleh lapor" ucap Adel.

"Terus, kita mau ngapain disini bengong aja gitu sampe 1x24 jam?" Celetuk Olla.

"Sekarang mending kita langsung, bikin kaya Saenbara di media sosial kalian masing-masing. Kalo ada yang bisa nemuin Christy atau tau dimana Christy, bakal di kasih hadiah. Dan kalian cantumin no siapapun" ucap Adel.

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang