Happy Reading Semuanya!
Di pagi hari pukul 06.22 Christy dan Olla sudah terbangun, mereka sudah bersiap-siap memakai baju SMA putih Abu seperti biasa. Mereka lalu berangkat bersama. Kenapa Olla ikut? Namanya bestie ikut-ikut aja walaupun gak di ajak.
Sesampainya di gerbang sekolah, Christy sudah bertemu Azizi, Azizi langsung membawa Christy ke ruangan guru yang di minta pak nono. Di dalam ruang guru itu sudah ada Pak Septi, pak nono.
"Zee Christy sini masuk" ucap pak Nono.
"Sebelumnya kita mau meminta maaf pada Christy, karena sudah menyangka sesuatu yang tidak Christy buat" Lanjutnya.
"Karena di balik semua ini ada dua orang, pak septi sudah mengakui nyaa" ucap pak nono.
"Dua orang? Siapa aja pak?" Tanya Azizi.
"Raquel dan Pak septi, oh mungkin kalian belum tau Pak septi ini mempunyai anak yaitu Raquel di IPA 3" jawab pak nono.
"Pantes aja gelagatnya kaya gini, padahal bapaknya biasa aja juga" umpat Azizi
"Shuut zoyy" larang Christy.
"Orang bener kok" umpat Azizi.
"Christy, bapak meminta maaf atas semua yang sudah bapak lakukan pada kamu. Padahal kamu tidak melakukan hal tersebut" ucap Pak Septi.
"Udah malu sekarang? Bukan malu dari dulu, bentak orang yang gak salah" ucap Azizi berpangku tangan.
"Aku mau maafin bapak, tapi aku mau bersifat adil pak nono bikin surat kalo pak septi di pecat jadi kepala sekolah. Dan kak Raquel di keluarkan dari sekolah ini" ucap Christy.
Azizi yang mendengar itu mulai tersenyum smriks sambil berpangku tangan. "Bagus, bukannya harus adil dalam sesuatu kan? Bapak salah dan harus menanggung semuanya" ucap Azizi.
Olla, Adel, Ashel, Muthe, Kemudian Jessi masuk.
"Bapak jangan mengelak sesuatu yang sudah bapak lakukan!" ucap Olla."Kata-kata siapa tuh, malu di balikkin sama anak murid sendiri" sahut Adel.
"Kurang ajar murid-murid ini" batin pak septi.
"Maluu aku maluu" ucap Ashel dengan nada menyanyi lagu [Kisah kasih disekolah].
"Pada semut merah" sahut Muthe.
"Salah dong masa semut merah" ucap Jessi.
"Terus apa dong?" Tanya Adel.
"Pada anak Muridddd" jawab Jessi.
Mereka semua tertawa, terkecuali Christy. Kemudian Pak Septi tak Terima dan berdiri. "Kalian sudah kurang ajar sama saya!" ucap Pak Septi.
"Terus kita harus hormat gitu sama bapak? Bapak emang nya siapa Presiden?, eh jangan presiden jauh ,emangnya bapak kepala sekolah yang baik? Kok nyuri" ucap Azizi.
Seketika Pak septi malu, namun tetap marah. "Saya memang salah tapi kalian ga usah gini dong, saya kan sudah mengakui saya salah!" ucap Pak septi.
"Oh iya deh iya maaf, salam dulu sama pencuri" sahut Olla.
"Ini semua tuh gara-gara kamu Christy! Anak sialan" ucap Pak Septi.
"Lo yang sialan ANJ!!" teriak Azizi.
Mereka yang mendengar teriakkan Azizi langsung cengo dan tak menyangka Azizi akan berkata kasar karena semarah-marahnya Azizi dia tidak akan berkata kasar. "Berani kamu bilang saya Anjing?!!" Teriak Pak septi.
"Jelas gue berani! Lo udah bikin Christy di usir dari rumah karena kebohongan lo itu!! Dan sekarang lo malah bilang dia sialan! Lo yang sialan anjing" Teriak Azizi semakin emosi.
JANGAN LUPA VOTE YA! BARU UPLOAD YAOPP
see u next chapter 👀
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...