Liburan?

2.1K 213 3
                                    

Pagi hari yang cerah, Christy dan Azizi sudah berangkat sekolah, disekolah sebelum mereka dapat pemberi tahuan kelas mereka dimana.
Ashel Dan Adel menemui Christy Azizi.

"Zee aku minta no kamu sama Christy dong" ucap Ashel.

"Buat apaan?" Tanya Azizi.

"Jadi rencananya, nanti kalo kita libur kita liburan bareng-bareng sama temen-temen" jawab Ashel.

"Liburan? Ashel kita aja baru masuk, pembagian kelas aja belum kamu udah mikirin liburan aja dah" ucap Azizi.

"Ya siapa tau aja, hari besok libur atau kapan gitu zee kan kamu gatau, gimana kamu mau ikut gak?" Tanya Ashel.

"Kalo Christy ikut, aku juga pasti ikut" jawab Azizi berpangku tangan.

"Christy kamu ikut gak?" Tanya Adel.

"Ikut" jawab Christy.

"Yaudah mana no kamu zee, sama no Christy yaa" ucap Ashel.

"0822----" ucap Azizi.

"Oke nanti aku save ya zee" ucap Ashel.

"Pengumuman untuk murid-murid kelas 10 dipersilahkan untuk berkumpul di lapangan gedung 2 , Terimakasih." ucap seorang.

"Eh itu suara bu Indah, yuk kita kumpul ini hari pertama kita dan pembagian kelas" ucap Azizi menggandeng Christy dan Adel Menggandeng Ashel.

Christy, Azizi, Ashel, Adel dan murid kelas sepuluh lainnya berkumpul di lapangan gedung dua.

"Baik anak-anak, saya Indah kalian bisa panggil saya bu indah. Baik hari ini kita akan pembagian kelas untuk kelas 10 yang di panggil namanya bisa maju." ucap Indah.

Pengabsenan di mulai, Sekarang Tinggal nama Angelina Dan Azizi yang belum di panggil mereka sangat takut mereka tidak sekelas, padahal mereka sudah memilih jurusan yang sama.

"Angelina Christy" ucap Indah.

"Kamu ada di 10 Ips 1 yaa" Lanjutnya.

"Azizi Shafaa Asadel" ucap Indah.

"Kamu di 10 Ips 1 juga, sekelas bersama Christy" Lanjutnya.

"Baik anak-anak yang sudah terpanggil namanya bisa langsung mencari kelas nya bareng-bareng yaa" ucap Indah.

"Baik buu" Teriak Murid.

"Toy gak nyangka banget kita bakalan satu kelas, tuh Tuhan aja mengizinkan kita untuk Terus Bersama" ucap Azizi.

"Bener tadi aku udah deg-degan takutnya aku gak satu kelas sama kamu zoy" ucap Christy penuh Ekspresif.

"Ashel kayanya gak sekelas sama kita deh toy, nama dia Adzana tapi harusnya di absen juga kan dia A" ucap Azizi.

"Lah mana saya tau" ucap Christy.


Akhirnya setelah mereka mengelilingi kelas-kelas di gedung dua, akhirnya mereka menemukan kelas 10 Ips 1. Mereka langsung buru-buru untuk masuk dan memilih kursi masing-masing.

"Eh kamu Zee yaa" ucap seseorang.

"Iya kenapa ya, dan kamu siapa?" Tanya Azizi.

"Aku Brielle, aku anaknya temen papa kamu" jawab Brielle anak dari Tanto Teman kantor dari Deon Ayahanda Azizi.

"Terus, kenapa ya?" Tanya Azizi.

"Zee kamu duduknya bareng aku yah, aku gapunya temen sekarang please yaa zee aku mohon" jawab Brielle.

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang