Rencana Penculikan

1.4K 158 7
                                    

"Oke kita mau kerja sama, bareng anda tapi jika anda bohong untuk menggaji kami" ucap Preman.

"Saya siap untuk di bunuh kalian" Sahut Devandro.

"Baik, kalau begitu mana orang yang harus kami bawa dan bawa kemana?" Tanya Preman.

"Kalian tau taman Dekanbroughmill? Disana terdapat sungai, dan saya masih ingat ada gudang Bekas Gula yang di tinggalkan disana. Bawa orang itu kesana dan tunggu saya datang" jawab Devandro.

"Saya masih menyimpan photo ini, sebentar saya cari dulu" Lanjutnya.
                                          Photo Christy.

"Dia anak saya, namun dia yang sudah membuat istri dan anak pertama saya harus meninggal" ucap Devandro penuh emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia anak saya, namun dia yang sudah membuat istri dan anak pertama saya harus meninggal" ucap Devandro penuh emosi.

"Baik, bakal kami cari di sekitar sini" ucap Preman.

"Oh yaa, nama?" Tanya Devandro.

"Vino, dan ini nivo" jawab Vino.

"Baik, saya tunggu di gudang tersebut kalo sampe 1 hari kedepan kalian tidak datang, jangan harap dapat melihat langit" ucap Devandro mengancam.

"Baik" ucap Nivo.


Di pertengahan jalan, Christy dan Azizi masih berjalan dengan santai dan berbincang-bincang. "Zoy haus juga yaa" ucap Christy.

"Kamu mau minum, aku beliin dulu ya sebentar" ucap Azizi pergi meninggalkan Christy.

Di perjalanan yang sama juga Vino dan Nivo sedang mencari Christy menggunakan motor. "Vin, liat itu bukannya anak yang di cari boss?" Tanya Nivo.

"Bener, yuk langsung" jawab Vino.

"Jangan dulu bego, liat dulu keadaan ada orang gak maen ambil-ambil aja" ucap Nivo menahan Vino.

"Sekarang lo ambil obat biasa yang biasa lo bawa, terus bungkam cewe itu" ucap Nivo.

"Sipp, ini tidak akan gagal" ucap Vino.

Perlahan Vino mendekati Christy dari belakang dengan mengendap-endap , namun di menit yang sama Adel dan Ashel sedang berjalan kaki dan melihat bahwa Christy di bungkam.

"Cell, itu Christy kan? Kok ada yang mengendang-endap?" Tanya Adel.

"Bener del, kita minggir dulu kita liat" jawab Ashel.

Taklama Vino Mengendap-endap SETTT
Christy terbungkam dengan kain yang sudah berisikan obat penidur, Vino langsung membawa Christy menggunakan Motor dan Nivo menancap Gas di atas Rata-rata.

"Del, loh kok dibawa!" ucap Ashel.

Dengan sigap Adel langsung mengejar motor tersebut, namun secepatnya adel berlari akan tetap cepat dengan Mesin. Adel berenti karena Ashel yang memanggil. "Del stop, kamu gaakan bisa kejar" ucap Ashel nafas tak teratur.

"Bisa! Kita harus selamatin Christy cel" ucap Adel.

"Iyaaa, aku tau tapi secepatnya kamu lari mereka pake motor. Jalan terbaik adalah kasih tau Zee dan polisi del" ucap Ashel.

Kemudian tak lama Azizi melihat Adel dan menghampiri. "Kok kalian ada disini" ucap Azizi.

"Christy di culik!" ucap Adel Ashel Serentak.





GIMANA SAMA REAKSI ZEE?? BESOK UPP BESOK AKU SEKOLAH PULANG JAM 4 YAA JD SABARR
VOTE & KOMEN JANGAN BACA DOANG NGABBB!!

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang