Pemberitahuan!! (minta maaf)

1.5K 100 14
                                    

Sebelumnya aku mau meminta maaf di beberapa hari ini aku ga upload 1 wattpad pun, dikarena kan untuk beberapa hari kedepan aku MPLS di SMA. Dan sekarang ada Apel yang pagi-pagi harus bangun,jam 3 baru pulang.

Dan semisal udah sekolah jam 4 baru pulang, buat kalian yang masih setia sama wattpad aku Terimakasih banyak, tapi kalo kalian mau baca yang lain dulu sambil nunggu ada waktu gapapa yang lain pasti lebih bagus.

Ini rutinitas aku, tidur jam 9-10 (paling malam) terus bangun jam 4 dan paling telat 04.45 subuh. Harus keliling sekolah , dn btw sekolah SMA aku GEDE BGT (menurut aku) tadi kita semua yang MPLS harus keliling sekolah dari bawah sampe atas terus ke bawah lagi, duduk lagi, berdiri lagi. Tiap hari gitu sampe rumah kalo gak istirahat bobo, paling rebahan.

Kalo di itung-itung aku bobo cuma 7 jam haha, gapapa deh demi jadi fangirl jkt48 dan demi masa depan jadi penulis. Semuanya mohon bantuannya yaaa terimakasih, kalo kalian komen spam gapapa kok tapi yang semangatin jangan "cepetan thor" agak gmn gitu yaa tapi gapapa kok.

Dan kalo bocoran nih Christy bakal gimana kedepan sama zoyzoy. Btw selama MPLS otak buat bikin jalan cerita blank bgt bunnddd.

SENOOOO~~~ tunggu-tunggu.

MAKASIH GUYS!!!

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang