Ganti Cover
Olla dan Christy dkk sudah sampai di rumah Olla, mengapa Azizi tidak langsung pulang karena dia masih ingin bersama Christy.
"Zee, kenapa kamu gak pulang aja?" Tanya Christy.
"Kamu usir aku" jawab Azizi.
"Gak bukan gitu maksud aku, takutnya nanti tante mama cari kamu dan tau kamu lagi di rumah Olla terus aku gimana" ucap Christy.
"Kamu santai aja kali, ini masih siang" ucap Azizi.
"Eh kalian mau minum apa? Biar bi inah yang buat" ucap Olla.
"Kalo gue air putih aja la gausah repot-repot" ucap Adel.
"Samain aja sama Adel, lagian kita disini juga gaakan lama" ucap Muthe.
"Eh sumpah gue ga percaya banget ternyata ka Raquel juga ikut dalam pencurian itu" ucap Adel sambil mendudukkan dirinya di sofa.
"Iyaa sama gue juga" ucap Muthe.
Pesan whatsapp masuk dari Stella.
"Zee dimana kamu, cepat pulang mama sendirian dirumah"
-"y mah bntr lg"
Sebenarnya malas untuk menjawab apalagi pulang demi Stella, namun Azizi selalu ingat pesan surat Christy. 'Jangan menyalahkan siapapun' .
"Guys, kayanya aku harus pulang dulu tadi mama aku udah chat dan dia suruh aku pulang. Toy aku pulang dulu yaah" ucap Azizi.
"Yaa zee hati-hati Yaa" ucap Christy.
Malam hari pun tiba, pukul 08.28. "Toy, aku pengen kamu tidur lagi bareng aku" Gumam Azizi terbaring sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Ck, aku lupa harusnya aku beliin handphone buat kamu, kata Olla kan handphone Christy udah di jual. Kan kalo ada handphone aku bisa video call sama Christy" Lanjutnya.
"Besok deh kalo aku kesana, aku bakal beliin dia handphone di AppStore" Gumam Azizi.
"Sepi juga kalo gaada Christy, padahal dulu pas aku belum tau Christy kemana gak se-sepi ini. Tapi sekarang rasanya pengen langsung besok" Gumam Azizi.
Azizi lalu terbangun dari rebah nya, dan melihat sekeliling kamar besarnya tersebut. "Kalo kamar gini-gini aja sepi banget" Gumam nya.
"Aku ada ide, aku bakal bawa puzidel sama ipul kesini" Lanjutnya.
Azizi lalu keluar dari kamarnya tersebut, dan mengendap-mengendap masuk ke ruang keluarga dimana puzidel & ipul ada disana. "Got it! Akhirnya aku bisa masuk kesini, sekarang aku harus buru-buru buat bawa ipul sama puzidel" Gumam Azizi Berbisik.
"Tapi ngambil nya masa dua sekaligus, kalo tumpah gimana" Lanjutnya.
"Aku bawa nya satu-satu aja deh, kalo ketauan mama aku bisa ngelak" Gumam Azizi lalu membawa Puzidel terlebih dahulu.
Azizi lalu menaruh Puzidel di meja belajar nya dan pergi lagi mengambil ipul, dan menaruhnya di meja belajar di samping puzidel. Azizi membuang nafas nya lega karena ia tidak ketahuan Stella.
"Huffftttt"
"Untungnya aku gak ketauan, kalo ketauan bisa perang Dunia ke 3 ini" Gumam Azizi.
Azizi Lalu beranjak dari duduknya, dan perlahan menghampiri ipul & puzidel. Ipul dan Puzidel terlihat sedang tertidur. "Toy, kalo kamu liat ipul sama puzidel lagi bobo pasti kamu seneng deh" Gumam Azizi.
Usah dulu ges lg coba baju SMA nanti kalo sempet up lg yaa
VOTE !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...