Cinta Sahabat.

1.7K 184 4
                                    

"Makasih yaa guys, kalian teman terbaik aku" ucap Christy.

"Sama-sama dan kita selalu anggap kamu teman Terbaik kita kok" ucap Adel.

Azizi mengusap air mata Christy. Ashel dkk lalu melepaskan pelukan itu, sekarang tinggal Azizi yang masih memeluk Christy dengan sangat erat.

"Gapapa toy, kamu nangis. Kamu bertahun-tahun harus menahan semua rasa sakit kamu, karena kamu tidak berani bercerita pada orang-orang" ucap Azizi.

"Luapin semua rasa kesal kamu, rasa kecewa kamu, rasa sakit kamu dari papa kamu terhadap kamu" Lanjutnya.

"Pertanyaan aku cuma satu, kenapa papa sejahat itu padahal aku bukan penyebab kematian mama aku. Karena aku ga pernah minta untuk di lahirkan dari rahim mama" ucap Christy.

"Apa salah, aku udah lahir kedua ini?" Tanya Christy.

"Engga ada kesalahan pada saat kamu lahir, yang kamu Harus inget walaupun papa kamu membenci kamu, atau orang lain. Aku dan Tuhan yang akan selalu menerima kamu Christy" jawab Azizi.

"Bener Christy, sekarang kamu gausah nangis lagi yaa. Semuanya udah menjadi masalalu, sekarang kamu udah ada di Masa depan, dan sekarang kamu harus lebih bahagia, menata hidup kamu di masa depan Christy" ucap Shani.

Azizi melepaskan pelukkan tersebut dan bicara. "Bener, di masa lalu kamu memang banyak sekali yang membenci kamu. Namun di masa depan kamu harus percaya masih banyak orang yang sayang sama kamu, contohnya kita" ucap Azizi mengelus Rambut Christy Lembut.

"Makasih, kalian udah support aku. Dulu aku merasa dan sempat ingin mengakhiri hidup. Jika aku hidup di dunia ini pun dan aku tidak ada tidak akan ada sesuatu yang berubah" ucap Christy.

"Namun setelah aku ketemu, Zee dan kalian. Ternyata aku masih berharga" Lanjutnya.

"Kamu  berharga Christy" ucap Gracia memulai.

"Kamu berharga Christy" ucap Ashel mengikuti.

"Kamu berharga Christy" ucap Adel mengikuti.

"Terimakasih guys, sekarang aku merasakan masih banyak orang yang sayang aku di banding kan orang yang membenci aku" ucap Christy meneteskan air mata.

"Sekarang kamu Angelina Christy yang bahagia, bukan Angelina Christy yang dulu" ucap Azizi.







Setelah mereka berbincang dan membahas tentang masa lalu Christy yang begitu sangat Buruk. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidur, di pagi hari dengan suasana yang indah di hiasi kicauwan burung. Muthe dan Olla terbangun duluan.

"Selamat pagi duniaaa" ucap Muthe.

"Eh berisik lo, ini nanti bocah pundungan bangun masalahnya pawang nya yang ngambek ke gua" ucap Olla.

"Sorry, keluar dulu yuk la" ucap Muthe.

Tak lama Olla dan Muthe terbangun di susul Christy walaupun dari tenda lain, lalu Jessi dan akhirnya semuanya.

"Selamat pagi Ka Shani dan Ka Gracia yang cantik kaya bidadari surga" Goda Jessi.

"Apaan sih jes, kamu juga cantik kok" ucap Shani.

"Makasih kaa" ucap Jessi salah Tingkah.

02.00 siang , saat Christy dan Azizi pergi menuju tempat dimana orang-orang pembuat atau orang yang menjaga taman Camping untuk meminta barang. Bukan jawaban yang mereka dapatkan namun yang lainnya.

"Ini dengan Azizi dan Christy ya" ucap Rendy ketua satpam penjaga taman camping.

"Iya kenapa pak?" Tanya Christy.

"Mohon maaf, kita sedang ada sesuatu yang salah dan memang bentar lagi juga kami akan libur untuk sementara waktu. Jadi untuk Camping kalian kemarin akan kami Refund karena sedang terjadi kesalahan. Tinggal Tenda kalian yang masih ada yang lainnya sudah tidak ada" jawab Rendy.

"Ohh baik ka nanti saya akan bicarakan semua pada teman-teman saya lainnya dan kami besok mungkin akan segera pergi" ucap Azizi.

"Baik ka, Terimakasih mohon maaf" ucap Rendy.






Tbc!!! Jangan lupa, komen, vote, jangan baca doang!! Hargai kak

                    ~see u next chapter~



Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang