2 bulan kemudian, mereka bersekolah di citra Pertama, hari ini hari senin dimana mereka juga sudah belajar. Sudah jam istirahat Christy dan Azizi seperti biasa pasti akan pergi ke kantin bersama-sama dengan Ashel, Adel, Olla, Jessi, Muthe.
"Del lo mau pesen paan?" Tanya Olla.
"Gue mie ayam satu sama minumannya cola aja dah, Shel kamu apa?" Jawab Adel.
"Aku mie ayam, minum nya jus melon deh" ucap Ashel.
"Kalo aku Mie baso, minuman nya jus mangga deh" ucap Christy.
"Aku sama kaya Christy, tapi jus nya jus jeruk" ucap Azizi.
"Jessi lo apaan diem bae?" Tanya Olla.
"Gue mah mie tek-tek aja dah, tapi gausah pedes minum nya es lemon Tea" Jawab Jessi.
"Okei yuk the kita pesen" ucap Olla.
"Lah, yaudah yuk" ucap Muthe.
Selama Muthe dan Olla meninggalkan teman-temannya, zee dan kawan-kawan hanya bisa Fokus pada handphone nya masing-masing tanpa memperdulikan siapapun. Namun seseorang datang dari belakang Christy dan menarik Kursi di sebelah Christy dan Duduk.
"Hai Adik kelas" ucap seseorang tersenyum Smirk.
"Kaka siapa?" Tanya Christy.
"Lo masa lupa sama gue, gara-gara aduan lo sama guru-guru gue jadi di hukum!" Jawab Seorang Tersebut.
"Eh kaka, Ka Raquel ya?" Tanya Ashel.
"Iya, Gue Raquel cewe yang udah lo aduin sama guru!" Jawab Raquel menunjuk Christy.
"Eh shel ko lo tau semua orang yang ada disini sih, disekolah ini" ucap Jessi Heran.
"Jessi, Media Sosial itu dipergunakan untuk mencari sesuatu yang kita gak tau, dan gue main media sosial makanya gue tau" ucap Ashel.
"Emang nya dia terkenal?" Bisik Jessi.
"Iya" balas Ashel.
"Oh, dia pinter emang shel?" Bisik Jessi.
"Engga, dia itu terkenal karena sering bully adek kelas, makanya dia terkenal" Balas Ashel.
"Sekarang gue bakal kasih hukuman sama lo" ucap Raquel.
"Eh apaan sih kak, kaka yang palakin temen aku ya dulu" ucap Azizi.
"Iya, emang nya kenapa?" Tanya Raquel.
"Kaka pake Tanya kenapa?! Kaka udah malakin orang bukannya minta maaf malah mau hukum Christy, dia gak salah!" Jawab Azizi.
"Lo ga usah ngeggas di depan gue! Kalo lo ga mau di palakin juga kaya temen bodoh lo ini, gausah sok jadi pahlawan kesiangan!" ucap Raquel.
"Zee udah gapapa" ucap Christy.
"Haha, disini ada yang mau sok sabar! Anak indosiar Lo?!" Sentak Raquel.
Membuat Azizi langsung menggeprak meja, dan bilang pada Raquel. "Gausah lo macem-macem sama dia!" Sentak Azizi keras.
"Lo yang duluan macem-macem sama gue!" ucap Raquel.
"Zee udah, stop liat temen-temen pada liatin kita malu" ucap Jessi.
"Gak, Jess dia udah bentak Christy dan kamu tau Christy Trauma sama bentakan!" ucap Azizi.
"Oh jadi lo Trauma sama Bentakan yah?!" Sentak Raquel.
Christy hanya diam dan meneteskan air mata. "Jawab Bego! Lo punya mulut Jawab" Sentak Raquel mendongakkan kepala Christy.
Muthe dan Olla datang dan kaget dengan apa yang sudah terjadi sambil membawa pesanan-pesanan mereka.
"Gausah Macem-macem sama Christy!!" Sentak Azizi mendorong Raquel hingga tersungkur.
"Argh aws" ringis Raquel.
Muthe dan Olla yang melihat Raquel jatuh tidak ingin membantu dan membiarkan saja dan memilih untuk menaruh nampan nya di meja.
"Nih, udah zee kamu gausah emosi lagi yaa udah stop" ucap Jessi menenangkan.
"Iya zee, nih minuman kamu" ucap Ashel.
"Heh, Christy!" Teriak Raquel membawa Ice Lemon Tea milik Jessi dan menumpahkan itu pada Christy
Byurr (anggap iye aje dah)
"Christy?!" Teriak Muthe.
Azizi dkk hanya bisa cengo melihat Christy. "Ka Raquel?!" Teriak Adel.
"Heh maksud lo apaan sih, dia gaada masalah sama lo! Lo yang udah malak dia" Sentak Adel.
"Heh lo ga usah ikut campur deh! Urusan gue sama dua bocah ini dan lo gausah ikutan!" Sentak Raquel.
"Mereka temen gue, dan ini urusan gue!" Sentak Adel.
"Del udah deh gausah emosi" ucap Ashel.
"Gak! Nih orang emang bener harus di bawa ke guru sama bu Anin tukang bully itu gausah di toleransi" ucap Olla.
"Bener!! Kita bawa ke bu Anin aja yang paling Galak" ucap Muthe.
Azizi langsung memeluk Christy yang kedinginan, Christy menangis gara-gara dia Semuanya ribut.
"It's okey Christy, ini bukan salah kamu. Kamu gausah nangis yah gapapa" ucap Azizi.
"Zee, kenapa aku selalu buat masalah buat orang lain ya?" Tanya Christy.
"Engga, gaada yang bilang gitu udah mending sekarang kita izin ke guru untuk kamu pulang yah" jawab Azizi.
"Sama kamu yah" ucap Christy manja.
"Iya toy" ucap Azizi.
Azizi lalu meminta izin pada bu Anin dan di izinkan oleh Bu Anin. "Muthe kita pulang dulu yah" ucap Azizi.
"Siap zee, urusan si Raquel urusan aku aja" ucap Muthe.
Tbc!!
Vote yuk, komen yuk! Jangan baca doang bro!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kristoy & Azizoy
Randomini cerita tentang persahabatan dua orang yang memiliki kisah hidup yang berbeda 180 derajat. Kristoy yang sudah mendapatkan kekerasan pada saat umur dia beranjak 10 tahun, ia harus mendapatkan kekerasan dari orang tua, teman-temannya bahkan dunia...