Merindukan

1.6K 192 5
                                    

"Christy? Dia-dia lagi sibuk dia gabisa dateng kesini zee" ucap Stella.

"Perasaan Christy gapernah sibuk kalo tentang aku" ucap Azizi heran.

"Udah gausah pikirin Christy, sekarang kamu istirahat kamu baru bangun" ucap Stella.

"Iya ma" ucap Azizi.

"Zee kamu gapapa kan?" Tanya Deon.

"Aku gapapa kok pa, tadi Christy bangunin aku" jawab Azizi.

"Bangunin? Maksud kamu apa?" Tanya Deon.

"Tadi Christy kesini buat bangunin aku pa, mungkin karena itu aku bisa bangun sekarang" jawab Azizi.

"Christy gaada disini Zee, papa dari tadi disini tapi gaada Christy" ucap Deon.

"Christy ada pah, Zee yakin itu bukan halusinasi. Christy ada bisikim Zee biar Zee bangun" ucap Zee kekeh.

"Udah sekarang kamu istirahat yaa gausah mikirin yang macem-macem" titah Deon dan Azizi mengangguk.

Stella dan Deon keluar, dan berganti dengan Jessi dan Ashel tak lama malah semua nya masuk.

"Hai Zee welcome back" ucap Muthe.

"Christy mana? Kok gaada sama kalian?" Tanya Azizi. Olla dkk hanya bisa diam tak menjawab.

"Kenapa kalian gak jawab pertanyaan aku, Christy mana?! Jangan buat aku panik" ucap Azizi.

"Apa jangan-jangan Christy kecelakaan juga waktu itu?! Jelasin sama aku" Lanjutnya.

"Kamu tenang dulu yaa, ini ada surat buat kamu dari Christy kamu baca dengan baik" ucap Adel.

Azizi perlahan membuka namun di larang oleh Ashel. "Nanti aja kalo kamu udah bener-bener pulih" ucap Ashel.

Tak lama dokter masuk, dan mereka di suruh untuk keluar sebentar. "Dok apa saya boleh ganti alat oksigen ini sama yang biasa aja" ucap Azizi.

"Tentu boleh, nanti biar suster bawa untuk kamu ya" ucap Dokter.

"Dok kapan saya bisa pulang?" Tanya Azizi.

"Secepatnya, mungkin besok, kalo kamu makan yang banyak besok saya pastikan kamu bisa pulang" jawab Dokter.

"Saya keluar dulu yaa, nanti suster saya yang akan gantikan" ucap Dokter pergi meninggalkan Azizi.





"Toy kamu dimana sih, sebenarnya apa yang terjadi selama aku tidur sampe kamu pergi tanpa alasan, mama dan Adel emang udah menjelaskan tapi aku rasa aku ga percaya sama omongan itu" Gumam Azizi.

"Aku yakin itu kamu, kamu bangunin dari kritis aku tapi aku ga liat kamu lagi pas aku bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku yakin itu kamu, kamu bangunin dari kritis aku tapi aku ga liat kamu lagi pas aku bangun. Kamu sebenarnya kenapa sih toy" Gumam Azizi.

"Coba aku Chat Christy deh, siapa tau kan dia aktif" Gumam Azizi.

"Del apa kita cari aja Christy, aku gaenak bohong terus sama zee" ucap Ashel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Del apa kita cari aja Christy, aku gaenak bohong terus sama zee" ucap Ashel.

"Aku juga bingung shel" ucap Adel.





Tbc!!! Komen, vote, jangan baca doang ngab!!

Ramein hastag #authorbnfcgrcxz buat dapetin story telling dari aku di tiktok!!

~See u next Chapter~

Kristoy & AzizoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang