Chapter 16 - This Is For Real?!

726 111 14
                                    

Sudah 2 hari berlalu setelah Festival Olahraga UA. Popularitas Endou melambung tinggi, bahkan saat dia berangkat sekolah, banyak orang yang berinisiatif meminta tanda tangannya.

Sesampainya di sekolah, mereka semua berbicara tentang popularitas mereka yang meningkat karena Festival Olahraga.

Setelah bel berbunyi, Aizawa masuk ke kelas.

"Selamat pagi" Ucap Izawa.

"Selamat pagi" Balas semua siswa yang sudah di tempat duduk masing-masing.

"Pelajar informasi pahlawan kali ini agak istimewa" Ucap Aizawa.

Beberapa orang mulai gugup. Mereka menebak ini akan menjadi ujian dadakan yang selalu diadakan oleh Aizawa.

"Code name... Penentuan nama pahlawan" Ucap Aizawa.

Sontak semua siswa menjadi bersemangat, namun mereka kembali diam lagi setelah melihat rambut Aizawa terangkat.

"Ini juga berhubungan dengan perekrutan Pro Hero yang sudah dibicarakan sebelumnya" Ucap Aizawa.

Aizawa menjelaskan hal itu seperti dalam cerita utama.

"Lalu, ini adalah hasil perekrutan nya" Ucap Aizawa sambil menekan remot.

Setelah itu muncul nama-nama murid kelas, tapi nama Endou adalah yang pertama dengan perekrutan lebih dari 5 ribu, kedua adalah Todoroki, dan ketiga adalah Bakugo.

"Tahun lalu terbagi rata, tapi sekarang perhatiannya tertuju pada 3 orang ini" Ucap Aizawa.

"Pertama Endou sudah pasti, lalu kedua Todoroki dan ketiga adalah Bakugo?" Ucap Jiro.

Setelah itu Aizawa kembali menjelaskan.

(Ini author: skeeepppp!)

"Yah, meskipun itu hanya nama pahlawan sementara, tapi jika kalian pilih asal-asalan—" Ucap Aizawa yang dipotong oleh Midnight yang baru masuk.

"Kalian akan melihat neraka!" Ucap Midnight "banyak kasus nama pahlawan saat masih siswa yang telah dikenal oleh banyak orang dan menjadi nama pahlawan mereka setelah menjadi Pro Hero" Tambahnya.

"Yah begitulah, penilaian penamaan akan dinilai oleh Midnight, aku tidak bisa untuk hal itu" Ucap Izawa.

"Pppfffttt—"

Endou mengingat kilas balik saat Aizawa diberikan nama pahlawan oleh Present Mic. Untungnya tidak ada yang menyadari hal itu.

Setelah itu mereka mulai memikirkan nama pahlawan mereka.

First POV

Nama pahlawan ya... Aku sudah memikirkan beberapa, tapi entah mengapa semuanya terdengar tidak nyaman bagiku.

Sialan! Dari dulu aku memang sangat buruk dalam penamaan.

"Yang tersisa hanya Mizuno-kun, Midoriya-kun, dan Bakugo-kun ya" Ucap Midnight.

Sial, tanpa aku sadari aku sudah membuang banyak waktu! Nama pahlawan... Nama pahlawan... Oh!

Saat aku selesai menuliskan nama pahlawan ku, kebetulan Midoriya sudah selesai mengumumkan namanya.

Nama pahlawan yang aku pilih adalah...

"Saga ya" Ucap Midnight.

"Iya, aku ingin namaku dikenal di dunia, bahkan dijadikan cerita untuk generasi yang akan datang, aku ingin menjadi motivasi mereka untuk menjadi pahlawan yang akan melindungi kedamaian dunia"

Ah gawat... Ternyata menjelaskan hal ini sangat memalukan!

"Bagus!" Ucap Midnight.

Sukurlah diterima dengan baik. Setelah itu aku kembali ke tempat duduk ku. Setelah selesai dengan nama Hero, Aizawa-sensei membagikan selembaran kepada orang lain, tapi kepadaku, Todoroki dan Bakugo dia memberikan setumpuk kertas.

Reincarnated To Anime Verse With Hyper SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang