Keesokan harinya, Endou bangun pada malam hari. Dia bangun, lalu pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya, dan pergi ke dapur untuk mencari makanan.
Semua orang sudah tidur karena ini sudah jam 2 dini hari, kecuali Elias dan Ashley. Elias terlihat sedang bermeditasi di kamarnya, dan untuk Ashley dia sedang pergi keluar... Mungkin berlatih?
"Hmm... Ternyata benar, tidak semua pengguna Hyper System itu manusia" Ucap Endou sambil mengintip Ashley yang sedang berlatih.
Meskipun dibilang mengintip, tapi Endou menggunakan God Eyes miliknya, sedangkan dia ada di dapur sedang minum air.
"Sobat, sudah aku duga kau memang gila" Ucap Carnage.
"Itu tidak sopan ya, aku 100% waras" Balas Endou.
"Mana ada orang waras yang akan menyerap informasi selama ratusan ribu tahun dengan entengnya!" Balas Carnage.
"Itu cara yang paling cepat, dan kau juga tau kan aku ini abadi, jadi meskipun kepalaku meledak karena tidak dapat mencerna semuanya, bukan berarti aku akan mati" Ucap Endou.
"Karena itulah kau gila!" Ucap Carnage.
"Jangan sebut aku—"
Sebelum Endou menyelesaikan ucapannya, dia melihat seseorang masuk kedalam hutan ini.
"Ini waktu yang sangat pas, keberuntungan sialan, kau tau aku akan mencarinya dan siapa sangka dia sendiri yang akan datang kemari" Ucap Endou.
"Apa? Apa itu pengguna System Ilegal?" Tanya Carnage.
"Bukan, tapi orang yang akan menjadi anggota Hyper Group" Balas Endou dengan senyuman yang terkesan misterius.
Third POV
Namaku Creia Belial, ya, aku iblis dan berasal dari keluarga bangsawan Belial. Aku awalnya adalah manusia yang bereinkarnasi dari dunia lain ke dunia ini dan menjadi iblis.
Namun semuanya tidak berjalan lancar, kekuatan sihirku sangat kecil sejak lahir, dan aku juga memiliki fisik yang lemah.
Karena hal itu, orang tuaku menjualku ke keluarga Gremory. Awalnya aku merasa senang karena aku akan dipindahkan ke keluarga dimana tempat karakter utama akan muncul, tapi itu hanya pikiranku semata.
Semuanya berbeda dengan apa yang aku tau, masa depan yang hanya aku saja yang tau karena keuntungan ber reinkarnasi, itu sangat berbeda.
Setiap karakter sangat berbeda dari apa yang aku tau, dan bukannya diperlakukan lebih baik, aku malah diperlakukan lebih kejam di keluarga Gremory.
Aku sudah mencapai batasku, aku sudah tidak kuat menanggung penderitaan seperti ini! Apa salahku?! Kenapa aku menderita seperti ini?! Dewa! Jawab aku jika kau benar-benar ada!
Malam ini aku pergi menyelinap dari rumah Issei, tunangan dari majikanku, Rias Gremory. Aku berniat untuk bunuh diri, sampai ada orang misterius yang datang.
"Apa kau yakin ingin bunuh diri?" Ucap seseorang.
"Siapa?!"
Aku melihat sekeliling untuk menemukan sumber suara itu, tapi aku tidak dapat menemukan siapapun.
"Apa kau yakin ingin bunuh diri?" Orang itu mengulangi perkataan yang sama.
"Ya! Aku sudah tidak kuat seperti ini terus! Akan lebih mudah jika aku mati saja!"
"....."
Orang itu tidak berbicara lagi... Apa dia pergi? Yah, itu wajar, bahkan jika seseorang yang tidak berguna sepertiku mati, tidak akan ada siapapun yang akan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated To Anime Verse With Hyper System
FanfictionJadi gini, tiba-tiba aku mati dan bertemu dengan dewa, lalu dewa itu memberikanku pilihan untuk bereinkarnasi, tentu saja aku memilih untuk bereinkarnasi dan untuk kelanjutannya langsung aja di baca ya bree. ^^